Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

You are hereBio-Kristi No.134 Mei 2014 / Bio-Kristi No.134 Mei 2014

Bio-Kristi No.134 Mei 2014


Pengantar Bio 134 Mei 2014

Salam sejahtera dalam Kristus,

Apakah Anda rindu menjadi orang yang berkenan di hati Tuhan Allah? Apa yang seharusnya kita lakukan agar tindakan dan hidup kita menyenangkan hati Bapa? Dengan menilik kehidupan raja Israel kedua, Daud, yang kami sajikan dalam edisi bulan ini, kiranya kita semakin didorong dan dipacu untuk terus berkomitmen melakukan kehendak Tuhan dalam kehidupan kita sehari lepas sehari. Untuk menambah pengetahuan kita tentang tokoh Daud, silakan baca edisi ini hingga tuntas, termasuk beberapa referensi artikel yang kami bagikan untuk Anda. Selamat menjalani hari bersama Yesus Kristus dan mari kita bersama-sama berjuang untuk semakin serupa dengan Dia.

Daud -- Orang yang Berkenan di Hati Allah

Dirangkum oleh: S. Setyawati

Daud adalah salah satu tokoh Alkitab yang paling terkenal dan paling dikasihi Allah di dalam Alkitab. Ia termasuk salah satu dari "Orang-orang Termasyur dalam Iman" yang disebutkan dalam Ibrani 11. Daud adalah nenek moyang Yesus Kristus, karenanya Yesus sering kali disebut "Anak Daud". Bahkan, Allah memanggil Daud sebagai seorang yang berkenan di hati-Nya. Namun demikian, ia juga salah satu tokoh yang kontras. Di satu sisi, ia berkomitmen teguh kepada Allah, tetapi di sisi lain ia juga tidak luput dari dosa. Bahkan, dosanya termasuk dosa yang paling serius, yang tercatat di Perjanjian Lama. Meskipun demikian, cerita tentang Daud menjadi cerita yang disukai anak-anak dan orang dewasa.

Pelajaran Hidup dari Daud

Menguji diri sendiri secara jujur itu penting untuk mengenali dosa kita sendiri, lalu kita harus bertobat dari dosa itu.

Artikel Tentang Daud di Situs Bio-Kristi

Tokoh Alkitab yang satu ini memang sangat dikagumi oleh banyak orang. Selain karena dia seorang pemberani, ia juga disebut-sebut sebagai orang yang berkenan di hati Allah. Raja Daud adalah manusia biasa yang juga pernah melakukan dosa fatal, namun ia tetap dicantumkan sebagai salah satu nenek moyang Yesus Kristus. Anda ingin membaca artikel lain yang membahas tentang Daud? Silakan membaca beberapa artikel yang alamat tautannya kami daftarkan di bawah ini.

Komentar


Cari semua situs SABDA

Loading
Cari misalnya: 'alkitab'
Akan membuka halaman baru

Join Us

Selamat Paskah 2019

'Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?' (Yohanes 11:25-26)

Kunjungi situs Paskah SABDA
Kunjungi situs TOP Paskah


Aplikasi Android Kristen


android.sabda.org

Navigation

Follow Us

 

Member login

Permohonan kata sandi baru