Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.63 Maret 2011 / Bio-Kristi No.63 Maret 2011

Bio-Kristi No.63 Maret 2011


Pengantar Bio 63 Maret 2011

Salam sejahtera,

Rich Mullins, seorang musisi berjiwa sosial dan sangat mengasihi Tuhan, telah memberikan warna tersendiri di dunia permusikan internasional. Cara hidupnya sehari-hari mencerminkan ketaatannya sebagai pengikut Kristus. Seperti apa kiprahnya di dunia musik Kristiani? Simaklah kisah hidupnya dalam Bio-Kristi edisi ini. Telusuri juga info singkat sehubungan dengan Rich Mullins di kolom Tahukah Anda.

Usulan Tokoh Untuk Bio-Kristi

Di bawah ini, kami menampilkan surat yang dikirim oleh pelanggan Bio-Kristi.

Dari: Bonar P.

Pelajaran Yang Bisa Diteladani Dari Rich Mullins

Rich Mullins, musisi Kristen terkenal yang tewas dalam sebuah kecelakaan, selain menulis banyak lagu Kristen, juga menulis buku renungan yang berjudul "Devotional Biography". Buku ini berisi kutipan-kutipan dan kisah-kisah hidupnya -- mulai dari awal hidupnya yang terinspirasi oleh Santo Fransiskus dari Asisi, hingga keputusannya untuk meninggalkan kenyamanan hidup dan dunia keartisannya untuk mengajarkan musik kepada anak-anak.

Rich Mullins

Richard Wayne Mullins adalah seorang penyanyi/penulis lagu asal Amerika, yang lahir pada tanggal 21 Oktober 1955 di Richmond, Indiana. Dia dikenal sebagai penulis lagu pujian, yang berjudul "Awesome God" dan "Step by Step". Lagu-lagu tersebut telah dirangkum sebagai musik klasik modern oleh beberapa musisi Kristen lainnya. Tiga dari albumnya, dianggap sebagai lagu Kristen terbaik: "Winds of Heaven, Stuff of Earth" (1988), "The World As Best As I Remember It, Volume One" (1991), dan "A Liturgy, A Legacy, and A Ragamuffin Band" (1993). Lagu-lagunya memang tidak sepopuler lagu-lagu yang dinyanyikan John Tesh, Rebecca St. James, Michael W. Smith, Amy Grant, Third Day, Caedmon's Call, dan Jars of Clay. Meskipun demikian, pengaruhnya terhadap rekan-rekannya dalam dunia musik jauh melampaui mereka.

Komentar


Cari semua situs SABDA

Loading
Cari misalnya: 'alkitab'
Akan membuka halaman baru

Join Us

Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus dan Pentakosta 2017

'Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus' Matius 28:19

Kunjungi situs Doa SABDA
Kunjungi situs TOP Berdoa


Aplikasi Android Kristen


android.sabda.org

Navigation

Follow Us

 

Member login

Permohonan kata sandi baru