Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.69 Juni 2011 / Bio-Kristi No.69 Juni 2011

Bio-Kristi No.69 Juni 2011


Pengantar Bio 69 Juni 2011

Salam kasih,

Kesempatan tidak selalu datang dua kali, namun kebanyakan orang, ketika mendapatkan kesempatan, justru sering menyia-nyiakannya begitu saja. Bagaimana dengan pengalaman Anda? Apakah Anda pernah kehilangan kesempatan untuk melakukan sesuatu?

Samuel Butler -- Penulis

"Iman; meskipun iman membuat Anda mampu melakukan sesuatu yang sangat kecil, tetapi Anda tidak bisa berbuat apa-apa tanpa iman."

Dr. Jonathan Campbell

Sebagai seorang astrofisikawan NASA dan ilmuwan peneliti di NSSTC (National Space Science and Technology Center), Dr. Jonathan Campbell menyelidiki kemungkinan penggunaan tenaga laser untuk menangkis asteroid, meteoroid, dan serpihan benda luar angkasa lain yang berpotensi membahayakan bumi. Dia juga melayani paruh waktu di dua gereja Metodis di Jackson Country, Alabama.

Ketika membicarakan tentang pengalaman menerbangkan jet dibanding pesawat yang lebih kecil, kakek Dr. Jonathan Campbell berkata, "Menurutku, yang penting bukan bagaimana kamu bisa berada di antara awan, tetapi bisa "ada" di sana."

Tokoh Alkitab Pilihan Sahabat Bio-Kristi

Kali ini, diskusi yang diangkat dalam Komunitas Bio-Kristi adalah tentang tokoh Alkitab pilihan sahabat Bio-Kristi. Siapakah kira-kira tokoh yang diinginkan Sahabat-Sahabat Bio-Kristi untuk disajikan di edisi Bio-Kristi selanjutnya? Simak penuturan mereka di bawah ini.

Bio-Kristi (Biografi Kristiani): "Siapakah tokoh Alkitab yang ingin Anda ketahui riwayatnya? Mungkin Sahabat Bio-Kristi bisa membantu."

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru