Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.88 April 2012 / Bio-Kristi No.88 April 2012

Bio-Kristi No.88 April 2012


Pengantar Bio 88 April 2012

Shalom,

Pelayanan misi tidak hanya dilakukan oleh kaum pria. Para wanita pun banyak yang terlibat dalam pelayanan ini. Salah satu misionari wanita yang bisa dicontoh adalah Gladys Aylward, yang melayani di China. Apa saja karya yang ditorehkan wanita ini? Simak selengkapnya dalam edisi ini. Namun sebelum Anda mulai membacanya, silakan simak sebuah kesaksian dari seorang wanita yang luar biasa tentang Paskah. Akhir kata, segenap Redaksi Bio-Kristi mengucapkan "Selamat Paskah", selamat meneladani kasih Kristus dengan menjadi garam dan terang dunia. Imanuel.

Gladys Aylward

Gladys Aylward lahir di London pada tahun 1902. Suatu hari, dia menghadiri sebuah KKR. Pengkhotbah dalam KKR itu mengajak pengunjung agar mempersembahkan hidupnya untuk melayani Allah. Gladys menanggapi pesan tersebut, dan segera setelah itu dia merasa yakin bahwa dia dipanggil untuk memberitakan Kabar Baik di China. Saat berusia 26 tahun, dia menjadi calon penginjil di China Inland Mission Center di London, tetapi gagal lulus ujian.

Suatu saat dia mendengar seorang misionaris wanita, Jeannie Lawson (73 tahun), sedang mencari wanita muda untuk melanjutkan pekerjaannya.

Apakah Anda Memercayai Paskah?

Edith Burns adalah seorang wanita Kristen yang luar biasa. Dia tinggal di San Antonio. Edith Burns memiliki kebiasaan memperkenalkan dirinya sendiri kepada semua orang, dengan cara: "Halo, nama saya Edith Burns. Apakah Anda memercayai Paskah?" Kemudian dia akan menjelaskan arti Paskah pada orang yang ditemuinya. Melalui dia banyak orang diselamatkan.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru