Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.89 April 2012 / Bio-Kristi No.89 April 2012

Bio-Kristi No.89 April 2012


DVD Library SABDA Anak 1.2

Telah hadir produk terbaru Yayasan Lembaga SABDA berupa DVD "Library SABDA Anak 1.2", yang memuat 10.000+ bahan pelayanan anak.

Menjadi Berkat Lewat Bio-Kristi

Kita semua memiliki kesempatan besar untuk menjadi berkat bagi orang lain, bukan hanya berkat secara materi namun juga berkat-berkat pengetahuan, seperti artikel-artikel biografi tokoh Kristen yang kita bagikan. Berikut ini sebuah surat dari seorang pelanggan Bio-Kristi yang rindu berbagi berkat.

Philip Schaff

Dirangkum oleh: Sri Setyawati

Dalam perkembangan studi sejarah gereja, khususnya di Amerika Serikat, hanya sedikit sejarawan yang memainkan peran yang lebih penting daripada Philip Schaff, seorang imigran AS yang lahir di Swiss dan menempuh pendidikan di Jerman.

Philip Schaff sangat dikenal karena bukunya, "History of the Christian Church", yang terbit dalam 7 jilid (1858-90), yang masih digunakan hingga sekarang.

C.T. Studd -- Penginjil

"Jika Yesus Kristus menjadi Allah dan mati bagiku, maka tidak ada pengorbanan lain yang jauh lebih besar bagiku untuk diberikan bagi Dia."

Pengantar Bio 89 April 2012

Salam sejahtera,

Semua orang yang pernah bersekolah tentu bisa menulis. Untuk itu, tidak mungkin kita tidak bisa menulis surat cinta, puisi, drama, pantun, syair lagu, dan kesaksian pribadi tentang Yesus Kristus. Lewat tulisan-tulisan kita, Tuhan bisa memanggil orang untuk datang kepada-Nya. Sama halnya dengan salah satu penulis Kristen yang memiliki riwayat hidup yang inspiratif, Philip Schaff. Dengan ketekunannya dalam mempelajari sejarah kekristenan, dia berhasil menciptakan buku-buku sejarah gereja yang bermutu.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru