Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.99 September 2012 / Bio-Kristi No.99 September 2012

Bio-Kristi No.99 September 2012


Usulan untuk Bio-Kristi

Publikasi Bio-Kristi hadir untuk membagikan artikel-artikel biografi para tokoh kristiani sehingga kita bisa belajar dari pengalaman hidupnya. Meskipun kami telah menetapkan tema tahunan, namun para pelanggan diperbolehkan untuk memberikan saran atau usulan untuk mengembangkan pelayanan Bio-Kristi. Seperti surat yang dikirimkan oleh salah seorang pelanggan Bio-Kristi berikut ini.

T.B. Simatupang

Dirangkum oleh: Sri Setyawati

Tahi Bonar Simatupang atau lebih dikenal dengan sebutan T.B. Simatupang adalah anak kedua dari tujuh bersaudara. Dia lahir pada tanggal 28 Januari 1920 di Sidikalang, Sumatera Utara, dan meninggal dunia pada tanggal 1 Januari 1990 di Jakarta. Simatupang menikah dengan Sumiarti Budiardjo, adik Ali Budiardjo yang pernah menjabat Menteri Penerangan, pada tanggal 12 Desember 1948 dan dikaruniai empat orang anak.

Robert Louis Stevenson -- Penulis, Novelis

"Jangan menilai hari dari hasil yang Anda petik, tetapi dari benih yang Anda tanam."

Pengantar Bio 99 September 2012

Salam damai,

Salah satu tokoh penting dalam kehidupan bangsa Indonesia adalah Tahi Bonar Simatupang atau sering dikenal dengan sebutan T.B Simatupang. Dia adalah seorang yang memiliki dedikasi dan kecintaan yang sangat besar terhadap bangsa dan negara Indonesia. Dalam perjalanan hidupnya yang cukup berliku dan penuh perjuangan, T.B Simatupang berhasil menjadi sosok panutan. Bukan hanya semangat kerja kerasnya, melainkan juga karakter dan integritas kuat yang dimilikinya. Semoga artikel yang kami sajikan ini dapat memotivasi Anda untuk terus bersemangat menjadi wakil Tuhan sesuai bidang yang Anda geluti. Simak pula surat usulan yang dikirimkan oleh salah satu pelanggan Bio-Kristi di kolom Surat Anda. Selamat membaca!

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru