Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No. 164 September 2016 / Bio-Kristi No. 164 September 2016

Bio-Kristi No. 164 September 2016


Pengantar Bio 164 September 2016

Salam damai dalam Kristus,

Ada begitu banyak orang yang mengalami perjumpaan dengan Allah dan kemudian mengalami hidup yang diubahkan. Kesaksian mereka kemudian menjadi kenyataan yang hidup dan menyentuh tentang bagaimana kasih
dan anugerah Allah berkuasa dan mampu melahirkan kehidupan yang baru di dalam terang-Nya. John Newton, pengarang himne terkenal "Amazing Grace", menjadi salah satu orang yang memiliki perubahan hidup yang radikal setelah mengalami sentuhan Allah dalam badai sesungguhnya.

John Newton

"Amazing Grace how sweet the sound that saved a wretch like me. I once was lost, but now am found. Was blind but now I see." (John Newton)

John Newton lahir di London, pada tanggal 24 Juli 1725, sebagai putra dari seorang kapten kapal pengiriman barang yang berlayar ke Mediterania. Ibunya adalah orang yang mengajarkan Newton tentang Alkitab pada usia dini, tetapi kemudian meninggal karena TBC pada saat Newton baru berusia 7 tahun.

Kesaksian Iman dari Lagu "Amazing Grace"

Ditulis oleh: N. Risanti

Lagu "Amazing Grace" ditulis oleh Newton untuk menjadi ilustrasi khotbah tahun barunya pada tahun 1773. Telah direkam sebanyak ribuan kali selama dan sejak abad ke-20, membuat lagu yang menceritakan pengalaman pribadi Newton tersebut menjadi salah satu lagu yang paling banyak dinyanyikan pada masa kini.

Komentar


Cari semua situs SABDA

Loading
Cari misalnya: 'alkitab'
Akan membuka halaman baru

Join Us

Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus dan Pentakosta 2017

'Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus' Matius 28:19

Kunjungi situs Doa SABDA
Kunjungi situs TOP Berdoa


Aplikasi Android Kristen


android.sabda.org

Navigation

Follow Us

 

Member login

Permohonan kata sandi baru