Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No. 174 Juli 2017 / Bio-Kristi No. 174 Juli 2017

Bio-Kristi No. 174 Juli 2017


Pengantar Bio 174 Juli 2017

Inggris menjadi negara yang menghasilkan banyak sastrawan besar dunia sepanjang sejarah. Selain Shakespeare, C.S. Lewis, J.R.R. Tolkien, Charles Dickens, John Milton, John Keats, terdapat pula Jane Austen, Emily Bronte, dan Dorothy Sayers yang merupakan penulis-penulis wanita yang karya-karyanya dikenal dunia hingga saat ini.

Dorothy Sayers

"Seseorang tidak pernah benar-benar menjadi dirinya sendiri, kecuali ketika ia aktif menciptakan sesuatu." (Dorothy Sayers)

Talenta dan Karya Dorothy Sayers

Dirangkum oleh: N. Risanti

Dorothy Sayers memiliki gairah yang cukup besar dalam dunia teater, dan merasa bahwa semangat komunitas kehidupan teater adalah hal yang seharusnya diberikan oleh gereja, tetapi sering gagal dilakukan. Pada awalnya, ia memang menulis drama untuk teater dan radio yang bersifat sekuler, tetapi kemudian karya-karyanya mulai bersifat religius, seperti The Zeal of Thy House, the Devil To Pay, He That Should Come, dan The Man Born to be King. Memiliki banyak talenta dan kemampuan, Sayers tidak hanya dapat menulis karya fiksi, puisi, dan naskah drama, tetapi juga menjadi guru di beberapa tempat, penerjemah, serta sukses dalam bidang periklanan sebagai seorang copywriter.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru