Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.58 Januari 2011 / Bio-Kristi No.58 Januari 2011

Bio-Kristi No.58 Januari 2011


Mother Teresa -- Misionaris

"Kata-kata yang tidak memancarkan terang Kristus justru menambah kegelapan."

Pengantar Bio 58 Januari 2011

Salam sejahtera,

Salam jumpa kembali dengan Bio-Kristi di tahun 2011! Kami berharap Anda menyambut tahun 2011 dengan penuh semangat, dan beriman pada kesetiaan dan kebaikan Tuhan.

Di edisi perdana tahun 2011, kami menghadirkan renungan dan riwayat hidup seorang pengabar Injil terkenal di Rusia, Johannes Innokentij Beniaminov. Semoga semangatnya mewartakan Injil juga menular kepada kita semua. Jangan lewatkan juga informasi tambahan sehubungan dengan tokoh Johannes di kolom Tahukah Anda. Penasaran dengan isinya? Silakan simak lebih lanjut.

Kuasa Perkataan yang Memenangkan Jiwa

Santo Beniaminov, yang kemudian menjadi uskup metropolitan Moskow, mengambil nama Santo Innocent Kulchitsky dari nama santo pelindung misinya. Dia menjelajahi Tundra Alaska menaiki kereta luncur yang ditarik dengan anjing Eskimo "Samoyed" (anjing piaraan terkenal orang-orang Siberia yang dinamai berdasarkan nama suku Siberia "Samoyed" yang berarti "memangsa sesama" karena mereka memakan anggota kelompok mereka sendiri jika mereka lapar, Red).

Johannes Innokentij Beniaminov

Beniaminov adalah seorang penginjil terbesar dari Gereja Ortodoks Rusia pada abad ke-19.

Perayaan Tahun Baru

Bacaan: Mazmur 31:15-25

Saya tidak tahu apa yang biasa dilakukan keluarga Anda untuk merayakan tahun baru. Yang pasti tahun baru dirayakan dengan berbagai cara yang berbeda di seluruh dunia.

Di Jepang, masyarakat mengenakan baju baru dan menghiasi rumah mereka dengan ranting-ranting pohon bambu dan pinus yang melambangkan umur panjang.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru