Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereDari Meja Redaksi / Jalan Penderitaan sebagai Jalan Hidup

Jalan Penderitaan sebagai Jalan Hidup


Tidak banyak yang tahu bahwa Abraham Lincoln harus melewati berbagai penderitaan dan sakit hati dan kegagalan sebelum menduduki jabatan sebagai orang pertama di Amerika Serikat pada periode 1861 -- 1865. Jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat ke-16 tidak diperolehnya dengan mudah dan mulus, tetapi melalui jalan panjang yang berliku dan penuh dengan duri dan onak. Begitu juga dengan jalan hidup berbagai tokoh dalam situs Bio-Kristi. Meski beberapa di antara mereka tidak mengalami kegagalan maupun sisi kehidupan yang amat berat, tetapi pergumulan dan kesulitan adalah kebanyakan cerita yang akan kita temui ketika membaca kisah hidup mereka.

Demikian pula dengan kehidupan kita sebagai pengikut Kristus. Kita tidak dipanggil untuk menjalani kehidupan yang serba mudah dan nyaman, yang tidak menyisakan ruang untuk kegagalan, penderitaan, bahkan aniaya. Panggilan-Nya sejak awal sudah jelas, "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku." Pertanyaannya sekarang, maukah kita mengikut Dia? Maukah kita bersama-sama dengan berbagai pribadi dari segala abad dan tempat berbagi penderitaan yang sama demi mengikut Kristus?

Kiranya tokoh-tokoh dalam situs Bio-Kristi akan menginspirasi Anda untuk mengambil keberanian yang sama dalam mengikut Dia.

Komentar


Cari semua situs SABDA

Loading
Cari misalnya: 'alkitab'
Akan membuka halaman baru

Join Us

Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus dan Pentakosta 2017

'Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus' Matius 28:19

Kunjungi situs Doa SABDA
Kunjungi situs TOP Berdoa


Aplikasi Android Kristen


android.sabda.org

Navigation

Follow Us

 

Member login

Permohonan kata sandi baru