Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereDari Meja Redaksi / Kesan pada Bulan Februari

Kesan pada Bulan Februari


Kini kita memasuki bulan Februari. Hal apa yang paling berkesan bagi Anda pada bulan Februari? Apakah Anda akan teringat untuk membagi-bagikan coklat dan bunga mawar merah, serta kado-kado bagi orang-orang terkasih?

Bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang, ternyata memiliki makna tersendiri bagi beberapa tokoh kristiani. Bukan karena bulan ini adalah bulan kasih sayang, namun karena mereka memiliki kesan sejarah yang terjadi pada bulan Februari. Misalnya saja Pendeta Samuel Panggabean dan Friederich Hutagalung yang berusaha menginjili orang-orang di sekitar Danau Toba pada bulan Februari serta Brian Houston -- seorang Gembala Gereja Hillsong dan Dwight Lyman Moody -- seorang penginjil dan pendiri Gereja Moody yang lahir pada bulan ini.

Nah, jika Anda ingin membagikan kisah hidup tokoh-tokoh Kristen yang terkait dengan bulan Februari jangan segan untuk mengirimkannya kepada kami. Artikel Anda bisa saja diposting di situs Bio-Kristi asal isinya tidak bertentangan dengan iman Kristen. Segera kirimkan artikel Anda ke Redaksi Bio-Kristi via email dengan alamat:
< biografi(at)sabda.org >.

Senang mendapatkan berkat dari Anda, dan kami tidak tahan untuk membagikannya kembali kepada orang lain. Kami tunggu ya...
Tuhan memberkati.

- Redaksi -

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru