Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are herePengusaha / Pengusaha

Pengusaha


H.J. HEINZ (1844-1919)

Bekerja secara aktif pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, pengusaha H.J. Heinz menggunakan reputasinya dengan berkualitas untuk menyukseskan perusahaan pengolah makanan miliknya.

Lahir di Pittsburgh, Pennsylvania, pada tanggal 11 Oktober 1844, H.J. Heinz pertama kali menunjukkan ketajaman bisnisnya ketika masih anak-anak dengan menjual sayur dan kemudian saus lobak pedas dalam kemasan botol. Pada tahun 1876, bisnis yang di kemudian hari menjadi Perusahaan H.J. Heinz ini didirikan. Setelah terkenal karena produknya yang dibuat dengan baik, bumbu-bumbu dan acar yang dibuat Heinz pada akhirnya berhasil dijual di seluruh dunia. Heinz meninggal di Pittsburgh pada tanggal 14 Mei 1919, pada usia 74.

Henry J. Heinz

Tahun 1905, sekitar 100 tahun lalu, Henry J. Heinz Company terbentuk di Pittsburgh, Pennsylvania. Henry J. Heinz sendiri menjadi pengolah serta penghasil utama makanan di Amerika, yang menyehatkan dan masih kita nikmati hingga kini. Namun, semua ini hanyalah sebagian dari kisahnya.

Henry J. Heinz lahir di kawasan Birmington di Pittsburgh, anak sulung dari delapan bersaudara, dari pasangan Henry dan Margaretha Heinz.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru