Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.55 Oktober 2010 / Lagu Himne yang Diciptakan Untuk Para Korban Tsunami

Lagu Himne yang Diciptakan Untuk Para Korban Tsunami


Ketika bantuan uang, makanan, obat-obatan dan lain-lainnya terus mengalir dari organisasi-organisasi kemanusiaan kepada jutaan korban tsunami yang telah kehilangan segalanya, sebuah organisasi dari gabungan Gereja Metodis mempersembahkan sebuah lagu himne yang khusus diciptakan untuk mengenang tragedi tsunami.

Salah satu lagu himne tersebut berjudul "When Innocence is Fractured", yang ditulis oleh Pdt. Gareth Hill beberapa hari setelah bencana tsunami terjadi. Lagu himne ini diciptakan untuk membantu kita untuk berdoa lebih tenang ketika kita tidak bisa berdoa sendiri, begitulah tutur Dean Mclntyre, pimpinan bidang musik dari Gabungan Gereja Metodis. Lagu himne ini juga bisa membantu penyembuhan batin secara lebih mendalam, dan dapat menjadi inspirasi pribadi dan ketenangan jiwa.

Beberapa pelayanan dan anggota gabungan Gereja Metodis, menulis lagu himne untuk pertama kalinya untuk menyatakan rasa empati kepada para korban. Selain itu, melalui lagu ini mereka juga ingin memberikan harapan baru kepada para korban untuk kembali membangun kekuatan dari Tuhan.

Sumber:

Nama situs : Kristiani Pos
Penulis : Tidak dicantumkan
Alamat URL : http://www.christianpost.co.id/

Tanggal akses : 8 Juli 2010

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru