Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereLain-lain / Membuat isi

Membuat isi


Bagaimana ya caranya menambahkan biografi yang baru? saya coba 'buat isi' ternyata itu untuk post di forum. Ini formatnya beda dari wiki ya? Apa sebaiknya aku post dulu ke forum, baru nanti sama admin dipindah ke halaman utama?

Trus Kategorinya juga hanya bisa ditambahi oleh admin ya?

 

Trims ^^ saya baru asyik post artikel-artikel Anda ke wikipedia Indonesia, semoga tidak dilarang (saya sudah memberi kredit kepada situs ini, lho :D) 

Tags
Indonesia-saram's picture

Eh, benar juga. Saya juga tidak bisa kirim artikel. Di bagian "buat isi" cuma bisa posting ke forum. Hmm, mungkin adminnya perlu sedikit memodifikasi nih.

Omong-omong, saya sempat melihat namamu di SABDA Space. Tapi kok tulisanmu rasanya tidak muncul? Laughing 

________________________________________________________
Peduli masalah bahasa? Kunjungi Corat-Coret Bahasa saya.

bennylin's picture

Wah, terima kasih buat tanggapannya. SABDA Space saya tidak pernah saya perbarui, mungkin kalau saya sudah lulus nanti dan ada waktu luang. Untuk sementara bisa lihat profil saya di Wikipedia Indonesia dengan nama yang sama. Saya juga jarang menulis (artikel maupun jurnal pribadi), tulisan saya masih di jurnal kertas dan pulpen saja :D, tapi kalau kemampuan menterjemahkan saya sudah meningkat mungkin dalam waktu dekat Anda akan melihat terjemahan-terjemahan saya :) Omong-omong, kembali ke topik semula, fiturnya masih belum jalan tuh.

Knowing God is not merely about "IQ" but also "I do"
(Mengenal Tuhan tidak sekedar dengan "IQ" tapi juga dengan mengaku "I do" atau "saya percaya") 
-Holloman
Indonesia-saram's picture

Sama, sama, Ben. Hm, ternyata kamu punya hobi menulis juga. Jurnal kertas dan pulpen itu sangat menarik. Meski sekarang ada blog, saya juga masih suka melakukannya, meski dua bulan belakangan ini seret karena sibuk dan lelah. Tapi benar, itu sangat menyenangkan.

Oh, ya. Kalau kamu memang doyan nulis, kenapa tidak ikutan ngobrol soal penulisan di Pelitaku? Saya juga main-main ke situ kok. Malah ada tulisan saya yang sudah dimuat di sana. Terus, kalau kamu punya bahasa Inggris yang lumayan, coba deh bergabung dan mengirimkan tulisanmu ke Associated Content. Di sini kamu bisa mendapatkan profit kalau halamanmu sering dikunjungi. (Saya baru bergabung di sana, tapi masih belum sempat menulis--bahasa Inggris saya cukup parah.)

_________________________________________________________
Peduli masalah bahasa? Kunjungi Corat-Coret Bahasa saya. 

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru