Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereDari Meja Redaksi / Menyimak Jejak Langkah Penulis Himne

Menyimak Jejak Langkah Penulis Himne


Pada momen Natal, lagu-lagu himne Natal lebih banyak diperdengarkan daripada biasanya. Memang tidak bisa diragukan bahwa syair lagu-lagu himne sangat mampu menggambarkan luapan hati si penulis dalam mengagumi dan memuliakan kebesaran Tuhan.

Tahukah Anda, bahwa para penulis lagu himne memiliki perjuangan yang tidak mudah dalam menjalani hidup mereka? Namun, dengan pertolongan dan kemenangan dari Tuhan yang mereka rasakan secara pribadi, justru membuat mereka mampu menulis syair-syair yang menyentuh hati, mengobarkan emosi, bahkan membuat pendengar dan orang-orang yang menyanyikannya merasakan sentuhan ilahi.

Untuk itu, untuk menyambut datangnya hari Natal, mari kita luangkan waktu sejenak untuk membaca biografi para tokoh penulis himne yang Tuhan pakai untuk menghasilkan karya indah, khususnya untuk hari Natal. Simaklah artikel yang menyoroti karya-karya mereka di situs Bio-Kristi ini. Dan akhir kata, Redaksi Bio-Kristi mengucapkan "Selamat Natal 2012 dan Tahun Baru 2013" kepada para pengunjung. Kiranya kasih, sukacita, dan damai Natal menyelimuti kita semua.

- Redaksi -

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru