Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.54 September 2010 / Pengantar Bio 54 September 2010

Pengantar Bio 54 September 2010


Salam sejahtera,

Biasanya Bio-Kristi mengulas biografi tokoh-tokoh Kristen yang hidup sesudah zaman Alkitab, namun sebenarnya Bio-Kristi sudah beberapa kali membahas tokoh Alkitab, yaitu di edisi 27, 40, dan 53. Nah, pada edisi kali ini Bio-Kristi kembali membahas tokoh Alkitab Perjanjian Lama, yakni seorang hakim di Israel yang bernama Yefta.

Kisah Yefta merupakan kisah unik yang memberi kita inspirasi untuk tetap berjuang sekalipun dunia tidak mendukung kita. Yefta adalah sesosok tokoh yang menarik dibahas karena sekalipun silsilah keluarganya "tidak terhormat" namun dia mau memberi diri untuk Tuhan pakai. Silakan simak kolom Riwayat untuk mengetahui kisah Yefta selengkapnya.

Di kolom Karya kita akan menyimak tentang seorang pujangga Skotlandia yang, walaupun meninggal dalam usia muda, telah meninggalkan banyak warisan spiritual maupun tulisan kepada kita semua. Juga, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan informasi bermanfaat di kolom Tahukah Anda dan Sisipan. Semoga semakin hari Bio-Kristi semakin melekat di hati.

Staf Redaksi Bio-Kristi,
Kusuma Negara
http://biokristi.sabda.org
http://fb.sabda.org/biokristi

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru