Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereDari Meja Redaksi / Perjuangan di balik Kemerdekaan

Perjuangan di balik Kemerdekaan


Kemerdekaan bangsa Indonesia akan memasuki tahun ke-65. Namun, tidak berarti perjuangan kita berhenti sampai di sini. Banyak hal yang harus kita lakukan untuk mengisi kemerdekaan kita. Pembangunan infrastruktur dan mentalitas bangsa seyogianya terus diupayakan. Seluruh warga pun seharusnya turut ambil bagian di dalamnya karena ini bukanlah tanggung jawab pemerintah semata.

Apakah yang kita lakukan ketika melihat saudara sebangsa dan setanah air kita kelaparan, miskin, sakit, dan menderita? Apakah kita hanya berkata "kasihan sekali"? Atau kita bersedia datang untuk membantu meringankan beban mereka semampu kita?

Kiranya momen istimewa bagi bangsa Indonesia yang jatuh pada bulan ini, semakin memacu kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Bangsa ini akan tetap kokoh berdiri dalam keanekaragaman ras, budaya, dan agama asal kita mau saling menopang dan menguatkan.

Marilah kita berdoa bagi pemerintah pusat hingga daerah dan semua aparat negara yang berwenang sehingga mereka dapat dan bersedia menjalankan tugas-tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Pula, berdoa untuk seluruh warga Indonesia untuk saling mangasihi, menghargai, dan tolong-menolong demi keutuhan bangsa kita. Lebih lagi bagi keselamatan bangsa ini.

Akhir kata, seluruh Redaksi Bio-Kristi mengucapkan,

DIRGAHAYULAH BANGSAKU, DIRGAHAYULAH NEGERIKU
REPUBLIK INDONESIA TERCINTA

-Redaksi-

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru