Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.57 Desember 2010 / Kabar Baik!

Kabar Baik!


Bacaan: Lukas 2:10-11

Kesibukan seringkali membuat kita tidak sempat merenungkan alasan Natal yang sejati, yakni memperingati kelahiran Kristus. Ini waktunya perayaan! Waktunya bersyukur untuk kesehatan, kekayaan, teman-teman, makanan, dan tempat tinggal kita. Lebih dari itu, sekaranglah waktunya untuk bersyukur kepada Bapa Surgawi yang telah mengirimkan hadiah yang sangat berharga. Hadiah yang memberi kita damai sejahtera dan pengharapan yang sejati. Hadiah yang disediakan untuk semua orang.

Perhatikanlah kabar baik dari malaikat: "Sang Juru Selamat -- ya, Sang Mesias, Tuhan kita -- sudah lahir!" Seperti para gembala yang datang dan menemukan Yesus, kita pun bisa datang dan menemukan Dia. Bukan dalam keadaan seorang bayi yang terbaring di dalam palungan tapi sebagai Juru Selamat yang telah mati dan bangkit kembali, lalu tinggal di surga.

Di tengah-tengah kegiatan dan kebersamaan dengan keluarga Anda, semangat Natal yang indah bisa memudar. Jadi, berikanlah hadiah spesial untuk diri Anda sendiri -- saat teduh selama beberapa menit untuk merenungkan hadiah Allah yang luar biasa untuk kita. (t/Setya)

Diterjemahkan dari:

Judul asli artikel : Good News!
Judul buku : Keeping It Personal - Daily Wisdom for Today`s Woman
Penulis : Joan Horner
Penerbit : ColorDynamics, Inc., Amerika Serikat 2006
Halaman : December 25

 

Artikel ini juga bisa Anda baca di:

Nama situs: Situs Natal Indonesia
Alamat URL: http://natal.sabda.org/kabar_baik
Tanggal akses: 14 Oktober 2010

 

Sumber: Bio-Kristi 57

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru