Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

You are hereBio-Kristi No.80 Desember 2011 / Bio-Kristi No.80 Desember 2011

Bio-Kristi No.80 Desember 2011

warning: Creating default object from empty value in /home/sabdaorg/public_sabda/biokristi/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 33.

Oswald Chambers

Pengkhotbah (1874 -- 1917)

Oswald Chambers adalah seorang pendeta dan guru yang sangat terkenal dengan renungan hariannya, My Utmost for His Highest. Ketenarannya muncul setelah kematiannya dan dapat dianggap sebagai andil istrinya yang merangkum bahan khotbah dan ceramahnya yang panjang dari catatan singkat yang ditulis istrinya tersebut dengan cepat.

"Perkataan Yesus yang agung kepada para murid-Nya telah diabaikan. Ketika Allah membawa kita ke dalam hubungan murid, kita harus siap menaati firman-Nya; percaya kepada-Nya dengan sepenuh hati dan mengerti bahwa ketika Dia membawa kita kepada ketaatan, kita dimampukan untuk menjalaninya."

Pengantar Bio 80 Desember 2011

Salam kasih,

Pengkhotbah adalah seseorang yang menyampaikan kebenaran firman Tuhan kepada para jemaat di atas mimbar. Seorang pengkhotbah tidak hanya bisa menyampaikan khotbahnya melalui kata-kata, tetapi juga melalui renungan yang ditulisnya. Salah satu pengkhotbah yang terkenal dengan renungan yang ditulisnya adalah Oswald Chambers. Seperti apa riwayat kehidupannya? Apakah dia menjadi pengkhotbah karena paksaan ayahnya?

Albert Einstein -- Ahli Fisika

"Janganlah mencoba untuk mencoba untuk menjadi manusia sukses, lebih baik cobalah untuk menjadi manusia yang berarti."

Awal Mula Pertobatan Oswald Chambers

Sebagai seorang murid yang memiliki talenta istimewa, Chambers pernah mengajar dan membentuk komunitas lokal yang didedikasikannya untuk Robert Browning, penyair favoritnya. Pada waktu itu, Chambers tidak menemukan kepuasan dalam kekristenan. Menurutnya, Alkitab merupakan buku yang "menjemukan" dan tidak memberi inspirasi. Namun, setelah mengalami kekeringan rohani selama 4 tahun, Chambers menyadari bahwa dia tidak mampu menyucikan dirinya.

Video Berita Natal dari Yayasan Lembaga SABDA

Berita Natal yang tertulis dalam Injil Matius dan Lukas kini bisa direnungkan dengan cara berbeda. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) telah membuat video Berita Natal dan bisa Anda dapatkan melalui Youtube. Penggunaan multimedia yang menggabungkan unsur teks/tulisan, audio/suara, dan visual/gambar, memberi nuansa baru dalam pemberitaan kelahiran Yesus.

Komentar


Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus dan Pentakosta 2023

'Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus'

Matius 28:19

Kunjungi situs Doa SABDA
Kunjungi situs TOP Berdoa

Alkitab SABDA


Cari kata atau ayat:

Kamus SABDA


Media Sosial

Navigation

 

Member login

Permohonan kata sandi baru