Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereTentang Bio-Kristi

Tentang Bio-Kristi


Situs Bio-Kristi dibangun pada tanggal 24 Agustus 2006 sebagai bagian dari kerinduan Yayasan Lembaga SABDA untuk memperkenalkan orang-orang Kristen di sepanjang zaman yang telah dipakai Tuhan untuk berkarya. Situs Bio-Kristi menghadirkan riwayat hidup dan karya-karya berbagai tokoh Kristen yang tak lekang oleh zaman dalam format elektronik.

Situs Bio-Kristi juga menjadi rumah bagi Publikasi Bio-Kristi dan oleh sebab itu Situs Bio-Kristi memiliki Visi dan Misi yang sama dengan Publikasi Bio-Kristi.

Visi dan Misi

Visi
Mewujudkan masyarakat Kristen yang mengenal dan menghargai tokoh-tokoh Kristen, pemikiran-pemikirannya, dan karya-karyanya.

Misi
Memperkenalkan tokoh-tokoh Kristen yang berpengaruh di sepanjang sejarah, berikut pemikiran-pemikiran dan karya-karyanya.

Tujuan:

  1. Menjadi media yang menyampaikan kisah hidup, pemikiran, serta karya tokoh-tokoh Kristen yang berpengaruh dalam berbagai bidang.
  2. Mengarahkan masyarakat Kristen agar menghargai dan memikirkan kedalaman karya tokoh-tokoh tersebut melalui publikasi berkala.
  3. Menjadi sumber bahan yang menopang Buletin Elektronik Bio-Kristi.

Keanggotaan

Situs Bio-Kristi terbuka untuk seluruh masyarakat Kristen, interdenominasi. Anda dapat bergabung dengan Situs Bio-Kristi dan memberikan komentar di situs ini.

Anda juga dapat bergabung dengan komunitas Bio-Kristi di dunia maya:

  1. Forum: http://www.in-christ.net/forum/index.php/board,33.0.html
  2. Facebook: http://fb.sabda.org/biokristi
  3. Twitter: http://twitter.com/sabdabiokristi

Baca pula

  1. Lebih jauh tentang Publikasi Bio-Kristi, termasuk pemimpin redaksi Bio-Kristi
  2. Berlangganan Publikasi Bio-Kristi lewat email
  3. FAQ Bio-Kristi

Partisipasi untuk YLSA

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) mengundang Anda yang rindu mendukung pelayanan YLSA dengan berpartisipasi dengan memberikan informasi yang berguna bagi kemajuan pelayanan gereja/yayasan/persekutuan Kristen Indonesia, dukungan doa bagi pelayan YLSA atau jika Anda memiliki kerinduan untuk berpartisipasi memberikan dana, bisa dikirimkan ke alamat rekening di bawah ini.

Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo
a.n. Dra. Yulia Oeniyati
No. Rekening: 0790266579

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru