Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.90 Mei 2012 / Bio-Kristi No.90 Mei 2012

Bio-Kristi No.90 Mei 2012


Dapatkan Bundel Buletin Parakaleo!

Buletin Parakaleo berisi tulisan-tulisan dari penulis dan konselor Kristen yang telah berpengalaman dalam bidangnya, seperti Yakub Susabda, Esther Susabda, Paul Gunadi, dan Paul Soetopo. Buletin Parakaleo ini diterbitkan oleh Departemen Konseling Sekolah Tinggi Teologi Reformed Injili Indonesia sejak tahun 1984 hingga tahun 2007 [buletin ini sekarang sudah tidak terbit lagi]. Saat ini tersedia bundel Buletin Parakaleo yang berisi 56 edisi (lengkap).

Ihromi Menjadi Pembawa Damai

Ihromi yang pernah memegang berbagai jabatan di lingkungan gereja dan dunia pendidikan, juga terkenal aktif dalam kegiatan dialog antariman. Ihromi sendiri dilahirkan dalam sebuah keluarga Sunda yang beragama campuran: ayahnya beragama Islam, sementara ibunya beragama Kristen. Ihromi bersama enam saudaranya yang lain dari 13 bersaudara memilih agama Kristen, sementara saudara-saudara kandungnya yang lain memilih agama Islam. Kendati mereka berbeda agama, hubungan kekeluargaan tetap kompak. Mereka sangat memahami bahwa tiap agama punya kaidah masing-masing. Sebagai seorang tokoh gereja yang berasal dari keluarga multiagama, Ihromi menaruh perhatian tinggi terhadap kegiatan dialog antaragama.

Prof. DR. Ihromi, M.A.

Dirangkum oleh: Sri Setyawati

Bill McCartney -- Olahragawan

"Kita bukanlah datang untuk saling bersaing, melainkan untuk saling melengkapi."

Pengantar Bio 90 Mei 2012

Salam kasih,

Bangsa yang besar adalah bangsa yang terus berkembang, beriman, dan berintelektual. Intelektualitas bangsa tidak akan berkembang tanpa dibarengi peningkatan kualitas pendidikan. Untuk itu, jika kita menginginkan negara kita maju dan berkembang, kita harus membenahi sistem dan infrastruktur pendidikan. Salah satu tokoh yang begitu menaruh perhatian dengan pendidikan adalah Prof. Dr. Ihromi, M.A.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru