Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.96 Agustus 2012 / Bio-Kristi No.96 Agustus 2012

Bio-Kristi No.96 Agustus 2012


Ampunilah Musuhmu, Berdoalah Baginya

Beberapa menit sebelum dieksekusi, Robert Wolter Monginsidi -- pemimpin gerilya yang ditakuti tentara Belanda -- menjabat tangan dan mengampuni regu serdadu yang bertugas menghabisi

Mike Murdock -- Penginjil, Pengkhotbah

"Barangsiapa menguasai waktunya, menguasai hidupnya."

Robert Wolter Monginsidi

Dirangkum oleh: Sri Setyawati

Robert Wolter Monginsidi adalah salah satu pahlawan nasional yang berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Dalam usia yang relatif muda, dia telah mengurbankan banyak waktu dan tenaga serta hidupnya untuk bangsa yang dicintainya. Inilah salah satu sikap yang harus diteladani seluruh bangsa Indonesia, yang akhir-akhir ini sudah mulai langka. Rasa cinta tanah air yang melekat dalam dirinya benar-benar mendasari kesetiaannya kepada negara.

Pengantar Bio 96 Agustus 2012

Shalom,

Salam kemerdekaan! Tahukah Anda bahwa ketika Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945, dunia internasional tidak serta-merta mengakuinya? Kemerdekaan Indonesia baru diakui tanggal 27 Desember 1949 dalam Perundingan Meja Bundar. Baru pada tanggal 17 Agustus 1950, negara bagian terakhir dibubarkan dan Ir. Soekarno memproklamirkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Perjuangan para pahlawan selama 4 tahun 4 bulan dalam perang revolusi sungguh tidak terkira, bahkan dapat dikatakan melebihi perjuangan Indonesia semasa Perang Dunia II. Dalam masa inilah, Robert Wolter Monginsidi hadir dan membaktikan hidupnya bagi kedaulatan Indonesia. Selamat membaca biografi Robert Wolter Monginsidi dalam edisi ini.

Lowongan SABDA 2012 -- IT For God

Apakah Anda orang Kristen yang terpanggil untuk memakai talenta Anda bagi kemuliaan Tuhan? Bergabunglah dengan SABDA sekarang juga! Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org > adalah yayasan Kristen non-profit, non-komersial, dan interdenominasi, yang melayani dengan media komputer dan internet. Saat ini kami membutuhkan beberapa staf yang punya kemampuan dan punya beban pelayanan.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru