Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.41 September 2009 / Bio-Kristi No.41 September 2009

Bio-Kristi No.41 September 2009


Surat Anda di Bio-Kristi 41

Setiap kali ada surat yang masuk ke meja redaksi, hal ini menjadi sebuah sukacita tersendiri bagi kami. Seperti kiriman surat berikut, dari Saudara Doni Otay, yang mendapatkan berkat dari sajian publikasi Bio-Kristi edisi 37 .

Atas nama redaksi, kami mengucapkan terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

TERBERKATI OLEH ARTIKEL DI PUBLIKASI BIO-KRISTI

Dari: doni otay ( doniotay )

Trims atas artikelnya saya merasa terberkati atas artikel yg memberi motivasi lebih lagi dalam berjuang dalam hidup ini. Tuhan kiranya memberkati kpd redaktur dan staf biokristi.

Redaksi:

Salam sejahtera. Redaksi mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Menjadi penyemangat tersendiri bagi kami, Redaksi Bio-Kristi, untuk senantiasa memberikan sajian yang menginspirasi para pembacanya. Terima kasih Pak Doni, Tuhan Yesus memberkati.

John Owen

Dia melalui semuanya dengan jujur. Ayahnya (bungsu dari lima belas bersaudara -- semuanya laki-laki) telah lama menanti adanya reformasi pada gereja korup sehingga dia disebut "Puritan"; label yang akan anaknya, John, sandang dan hiasi dengan segala talentanya selama beberapa dekade.

Owen lahir di desa Stadham, Oxfordshire, dari pasangan penuh perhatian yang memberikan "sekolah rumah" untuk anak mereka yang terlalu cepat menjadi dewasa sebelum mengirimnya ke SMU dan kemudian, pada umur 12 tahun, ke Oxford. Di universitas, Owen mempelajari matematika, filosofi, dan musik. (Bertahun-tahun kemudian, ketika menjabat sebagai kepala administrasi di Oxford, dia menunjuk guru menyulingnya sebagai profesor musik.)

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru