Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.42 Oktober 2009 / Bio-Kristi No.42 Oktober 2009

Bio-Kristi No.42 Oktober 2009


John Wesley

Pada abad ke-18, Gereja Inggris (Church of England) tidak terlibat dalam isu-isu keagamaan maupun sosial saat itu. Kepemimpinan dalam gereja tersebut sebagian besar diduduki oleh orang-orang yang diangkat berdasarkan kepentingan politik. Kependetaannya diselimuti kedunguan, dan orang gereja yang tulus jarang ada. Bahkan pengaruh rasionalisme dan deisme (kepercayaan yang didasarkan pada akal semata) dalam kependetaannya membuat Gereja Anglikan tidak menyadari kebutuhan rohani jemaatnya. Keberhasilan besar John Wesley adalah melihat perlunya membawa agama kepada orang banyak yang terabaikan itu.

Surat Anda di Bio-Kristi 42

TERIMA KASIH PELAYANAN SABDA

Dari: Putu Arya ( doulos_putu )

Untuk semua staf bio-Kristi dan Sabda, saya ucapkan banyak terima kasih atas kiriman baik renungan, humor dan kisah-kisah serta kesaksian-kesaksian yang dikirimkan ke e-mail saya. semua itu sangat membantu pelayanan saya di negeri orang (Korsel) untuk para pekerja, mahasiswa dan ibu-ibu RT dari Indonesia yang ada di sini. Kami berharap biarlah Tuhan sendiri berkarya lebih heran lagi bagi Sabda dan Bio-Kristi dan bagian lainnya smoga tambah maju..--cut--

Redaksi:

Puji Tuhan! Publikasi Bio-Kristi yang menjadi salah satu bagian dari pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (SABDA) dapat senantiasa menjangkau warga Indonesia yang berada di Korea Selatan. Semoga sajian kami semakin memperlengkapi pelayanan Bapak di Korea Selatan. Tuhan Yesus memberkati.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru