Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.51 Juli 2010 / Bio-Kristi No.51 Juli 2010

Bio-Kristi No.51 Juli 2010


40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa

Apakah Anda terbeban untuk menanam lutut Anda bagi bangsa-bangsa yang belum mengenal Kristus?

Pengantar Bio 51 Juli 2010

Salam sejahtera,

Allah dapat memakai orang dari berbagai latar belakang dan zaman. Tuhan mengaruniakan talenta kepada orang-orang pilihan-Nya dan memakai mereka untuk kemuliaan-Nya, mulai dari Nuh hingga Paulus, mulai dari Bapa-Bapa Gereja hingga anak-anak Tuhan pada hari ini. Orang-orang itu tidak diragukan telah berkontribusi penuh terhadap perkembangan peradaban manusia.

Buah Pelayanan F.F. Bosworth

Selama tahun 1920-an F.F. Bosworth dikenal karena pelayanan "kebangunan rohani tenda besar", persekutuan aula besar-besaran dan penyembuhan, perintisan penginjilan radio, dan lahirnya National Radio Revival Missionary Crusaders yang mengudara di seluruh Chicago.

F.F. Bosworth adalah orang biasa, namun ia mendapat karunia kesembuhan dari Tuhan untuk menyembuhkan orang-orang sakit. Dari pengalamannya itu, dia menulis sebuah buku, "Christ the Healer" (Kristus Sang Penyembuh). Buku ini menceritakan kuasa kesembuhan Allah dan bagaimana kuasa ini memengaruhi kehidupan seorang penginjil, T.L. Osborn, dalam pelayanannya ke seluruh dunia. Bukunya ini diterbitkan hingga 7 edisi dan tercetak lebih dari 500.000 eksemplar.

Bio-Kristi 051

Fred Francis Bosworth

Sungguh menyenangkan bisa berhubungan langsung dengan seorang F.F. Bosworth -- penginjil yang berkaliber itu. Bosworth sering berkhotbah dan berdoa bersama-sama dengan Richey untuk orang sakit. Bosworth biasanya memberi kesaksian tentang masa lalunya sementara Richey meletakkan tangannya ke atas kepala orang. Mereka adalah satu tim. Mereka adalah gerakan tua dan muda yang penting yang bergerak bersama. Richey lahir dari gerakan Suci abad ke-19, Bosworth lahir dari gerakan Pantekosta.

Dr. Howard A. Kelly

RIWAYAT DR. KELLY

Dr. Howard Atwood Kelly (lahir 20 Februari 1858 di Camden, New Jersey, AS; meninggal 12 Januari 1943, usia 84 tahun) dibesarkan di daerah dekat Philadelphia. Setelah menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Universitas Pennsylvania pada tahun 1882, dia membuka praktik sendiri di Philadelphia (1882 -- 1883). Tidak berhenti sampai di situ, rumah sakit khusus wanita didirikannya pada tahun 1883 dan diberi nama Rumah Sakit Kensington.

Jeremy Taylor -- Penulis

Karuniailah, ya Tuhan Yesus, bahwa dalam luka-Mu aku boleh menemukan keselamatanku, dalam bilur-bilur-Mu kesembuhanku, dalam kesakitan-Mu damai sejahteraku, dalam Salib-Mu kemenanganku, dalam Kebangkitan-Mu kebangkitanku, dan suatu mahkota kebenaran dalam kemuliaan Kerajaan-Mu yang kekal.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru