Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.59 Januari 2011 / Bio-Kristi No.59 Januari 2011

Bio-Kristi No.59 Januari 2011


Charles A. Lindbergh -- Pilot

"Jika ilmu pengetahuan tidak dikontrol oleh kekuatan moral yang besar,
ilmu pengetahuan akan menjadi antikristus seperti yang dinubuatkan
oleh orang-orang Kristen terdahulu."

Undangan Bergabung Di Facebook Groups e-Renungan Harian (e-RH)

e-Renungan Harian adalah bahan renungan yang diterbitkan oleh Yayasan Gloria dan disebarkan secara elektronik (e-RH) oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Dengan kemudahan media Facebook group saat ini, maka Yayasan Gloria dan YLSA telah bekerja sama menyediakan wadah bagi para pelanggan e-RH untuk saling bertemu dan berbagi berkat dari bahan e-RH yang kita baca bersama.

Manfaat Publikasi Bio-Kristi

Berikut ini adalah surat yang dikirim oleh seorang pengunjung sekaligus pelanggan Bio-Kristi.

Dari: Rikho < rikho_xx(at)xxx >

Ronald Ross

Sebagai putra dari Sir C.C.G. Ross, seorang jenderal dalam keprajuritan Inggris, Ronald Ross mulai mempelajari kedokteran di Rumah Sakit St. Bartholomew di London pada tahun 1875, dan bergabung dengan Indian Medical Service pada tahun 1881. Ia mulai mempelajari seluk-beluk penyakit malaria pada tahun 1892. Tahun 1894, ia melakukan penelitian percobaan di India berdasarkan hipotesis Laveran dan Manson yang menyatakan bahwa nyamuk berkaitan erat dengan penyebaran penyakit ini.

Pengantar Bio 59 Januari 2011

Salam sejahtera,

Senang sekali Bio-Kristi bisa menjumpai Anda lagi. Kali ini kami mengangkat tokoh Ronald Ross, seorang peraih Nobel Kedokteran. Semoga artikel ini dapat menambah wacana Anda tentang ilmuwan maupun dokter yang percaya kepada Kristus. Selain itu Anda juga bisa menjumpai surat apresiasi pelanggan Bio-Kristi, dan undangan untuk Anda bisa bergabung dengan grup Facebook e-RH. Selamat menyimak.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru