Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereDari Meja Redaksi / Kebangkitan-Nya Memberikan Kemenangan

Kebangkitan-Nya Memberikan Kemenangan


Pada bulan April ini kita akan memperingati hari Paskah -- Kebangkitan Yesus Kristus. Paskah bukanlah momen rohani tahunan untuk menunjukkan kesedihan, keputusasaan, atau kekalahan. Paskah juga tidak sekadar untuk melakukan jalan salib atau membagikan telur-telur Paskah. Sebaliknya, Paskah adalah bukti nyata kemenangan-Nya atas kuasa dosa dan maut. Paskah adalah momen untuk bersukacita karena melalui pengorbanan dan kebangkitan-Nya dari kematian, kita yang percaya kepada Yesus dipindahkan dari kebinasaan menuju kepada kehidupan kekal.

Pada masa yang semakin modern dan mengglobal ini, makna Paskah seyogianya tidak tergeser dengan pola pikir manusia yang semakin maju. Secanggih apa pun teknologi yang diciptakan manusia, secerdas apa pun otak manusia, sehebat apa pun kekuatan yang ada di dalam diri manusia, manusia tidak akan pernah mampu menjamin keselamatan kekal bagi diri sendiri, apalagi orang lain. Hanya dengan percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, manusia dapat menikmati sukacita kemenangan seati baik di sorga maupun di bumi. Semua kutuk dosa, sakit-penyakit, kegagalan, dan rupa-rupa kejahatan telah dilibas oleh darah-Nya. Sungguh! Kebangkitan-Nya mampu memberikan kita kemenangan atas segala persoalan. Mari kita diam sejenak untuk merenungkan dan mensyukuri karya terbesar Allah bagi kita. Selamat menjelang dan memperingati Paskah. Tuhan Yesus memberkati.

- Redaksi -

Komentar


Cari semua situs SABDA

Loading
Cari misalnya: 'alkitab'
Akan membuka halaman baru

Join Us

Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus dan Pentakosta 2017

'Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus' Matius 28:19

Kunjungi situs Doa SABDA
Kunjungi situs TOP Berdoa


Aplikasi Android Kristen


android.sabda.org

Navigation

Follow Us

 

Member login

Permohonan kata sandi baru