Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

You are here1836 / 1836

1836


Andre Marie Ampere

Ampere yang Anda kenal sebagai satuan ukuran arus listrik merupakan nama yang diambil dari ahli fisika dan matematika yang terkenal yaitu Andre Marie Ampere atau biasa dipanggil dengan nama Ampere saja. Beliau lahir tanggal 20 Januari 1775 di Lyon, Perancis. Kemudian meninggal dunia pada usia 61 tahun yaitu tanggal 10 Juni 1836 di Marseille, Perancis, dan pada batu nisannya terdapat tulisan yaitu "Tandem felix" yang artinya "Akhirnya bahagia". Tulisan tersebut sangat tepat untuknya mengingat hampir seluruh hidup beliau yang selalu menderita batin.

Frances R. Havergal

Frances R. Havergal adalah putri bungsu William H. Havergal (penulis himne) dengan istri pertamanya, Jane. Ia lahir pada 14 Desember 1836 di Astley, Inggris, dan meninggal pada 3 Juni 1879 di Caswall Bay, Wales. Dia sudah bisa membaca sejak berusia 4 tahun dan sudah bisa menulis puisi sejak berusia 7 tahun. Dia belajar bahasa Latin, Yunani, dan Ibrani, serta menghafal Kitab Mazmur, Yesaya, dan sebagian besar Perjanjian Baru. Prestasinya di sekolah pun sangat cemerlang.

A. J. Gordon

"Sekarang Kristus menenangkan hati, tetapi Dia akan menenangkan lautan saat Dia datang dalam kemuliaan."

Komentar


Cari semua situs SABDA

Loading
Cari misalnya: 'alkitab'
Akan membuka halaman baru

Join Us

Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus dan Pentakosta 2018

'Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus' Matius 28:19

Kunjungi situs Doa SABDA
Kunjungi situs TOP Berdoa


Aplikasi Android Kristen


android.sabda.org

Navigation

Follow Us

 

Member login

Permohonan kata sandi baru