Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.86 Maret 2012 / Alkitab Adalah Sumber Inspirasi Hidup dan Lagu-lagu Keith Green

Alkitab Adalah Sumber Inspirasi Hidup dan Lagu-lagu Keith Green


Sebagai seorang musisi, Keith Green cukup produktif dalam menghasilkan lagu-lagu yang menguatkan iman. Berikut ini adalah beberapa lagu yang diciptakannya.

1. "You Put This Love in My Heart". Ini adalah salah satu lagu yang berisi pengagungan akan kemurahan dan kasih karunia Allah atas manusia. Lagu ini diciptakan sebagai kesaksian hidupnya yang telah diubahkan oleh Allah.

2. "When I Hear the Praises Start". Lagu ini berisi tentang berkat-berkat dan janji-janji Tuhan yang ingin digenapi-Nya dalam hidup kita, anak-anak-Nya.

3. "Make My Life a Prayer to You". Lagu ini adalah salah satu lagu pengagungannya kepada Tuhan yang paling menyentuh. Syair dan nadanya sangat sederhana, tetapi sangat dalam sehingga syair dan lagunya ini mampu menyingkapkan selubung rohani yang menutupi hati kita, sehingga kita dengan berani memberitakan kebenaran Allah kepada dunia.

4. "Dear John Letter (to the Devil)". Lagu ini adalah lagu yang Keith Green gunakan untuk melawan Iblis. Melalui lagu ini, Keith menyatakan perlawanannya terhadap musuh yang ingin menyeretnya kembali ke "jalan dunia".

5. "Asleep in the Light". Lagu ini ditulis untuk mendorong gereja untuk keluar dari gedung gereja dan memberitakan kebenaran dan kedamaian Kristus bagi dunia.

6. "To Obey is Better Than Sacrifice". Melalui lagu ini, Keith Green ingin mengingatkan kita bahwa Allah menghendaki kita untuk hidup taat kepada-Nya, bukan menjadi orang-orang yang menyuap Tuhan dengan berbagai persembahan.

7. "The Victor". Lagu ini menggambarkan kebangkitan Kristus. Sang Pemenang yang bergema di dalam jiwa kita, membangkitkan iman kepada Sang Raja yang telah bangkit.

8. "Oh Lord, You`re Beautiful". Dalam lagu ini Keith Green menyatakan kerinduannya untuk menyanyikan lagu klasik.

9. "There is a Redeemer". Lagu ini merupakan deklarasi Keith Green atas pengorbanan Allah bagi kita dan ucapan syukurnya atas kasih karunia Tuhan.

10. "The Lord is My Shepherd". Lagu ini menangkap melodi dan kesungguhan iman Raja Daud, sang pemazmur, dan Keith terhadap Sang Gembala -- Allah. (t/Setya)

Sumber: http://www.cbn.com/cbnmusic/features/goodwyn-best-keith-green-songs.aspx

 

Sumber: Bio-Kristi 86

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru