Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.81 Desember 2011 / Bio-Kristi No.81 Desember 2011

Bio-Kristi No.81 Desember 2011


Ia Menepati Janjinya

Peristiwa ini terjadi ketika saya berusia 13 tahun, dan sangat sulit bagi saya untuk menceritakannya kepada orang lain pada waktu itu. Tetapi sekarang, 10 tahun kemudian, hal itu menjadi kenangan Natal yang paling tidak bisa saya lupakan.

Cecil Frances Alexander

Dirangkum oleh: Sri Setyawati

Siapa yang Terpikir Saat Natal?

Bulan Natal sudah di ambang pintu. Saat Natal tentu kita teringat dengan tokoh-tokoh Natal seperti bayi Yesus, Yusuf, Maria, para malaikat, para gembala, dan para majus. Namun, adakah tokoh lain yang terlintas dalam pikiran para Sahabat Bio-Kristi?

Di dinding Facebook Bio-Kristi, Bio-Kristi menanyakan pertanyaan yang sama.

Vaclav Havel -- Penulis, Politisi, Presiden Ceko

"Visi saja tidak cukup. Visi harus dikombinasikan dengan usaha yang mungkin berisiko. Visi tidak cukup untuk mendaki tangga, kita tetap harus menaikinya."

Pengantar Bio 81 Desember 2011

Salam jumpa,

Dalam edisi kali ini, Bio-Kristi akan mengupas tentang seorang perempuan yang memiliki bakat dalam menulis puisi dan Himne, seorang yang tidak hanya memikirkan kepentingannya sendiri, namun suka berbagi dan membantu sesamanya. Dia adalah Cecil Frances Alexander, seorang perempuan yang terlahir di keluarga militer, yang berasal dari Irlandia. Cecil merupakan salah satu tokoh yang berjasa dalam penulisan himne-himne yang menyentuh.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru