Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.85 Februari 2012 / Bio-Kristi No.85 Februari 2012

Bio-Kristi No.85 Februari 2012


Nilai Positif Seorang Publik Figur

Seorang publik figur sudah sewajarnya menjadi perhatian banyak orang. Apa yang mereka lakukan dan katakan tidak jarang memengaruhi gaya hidup masyarakat. Padahal, seorang publik figur juga bisa melakukan hal-hal yang tidak baik. Dalam Page Bio-Kristi, Bio-Kristi menanyakan hal positif yang bisa kita ambil dari seorang publik figur -- Oprah Winfrey. Bagaimana pendapat Sahabat Bio-Kristi tentang sosok Oprah Winfrey? Simak catatan berikut ini.

Fred Shuttlesworth

Fred Lee Robinson dilahirkan di Mont Meigs, Alabama, pada tanggal 18 Maret 1922. Ibunya, Alberta Robinson, kemudian menikah dengan William Shuttlesworth, seorang petani. Fred bekerja sebagai buruh dan sopir truk sebelum akhirnya ia lulus dari Universitas Selma (1951) dan Universitas Negeri Alabama (1952). Tahun 1953, Fred Shuttlesworth menjadi seorang pendeta di Gereja Baptis Bethel.

Pada bulan Mei 1956, Shuttlesworth mengadakan Gerakan Kristen Alabama untuk Hak Asasi Manusia (Alabama Christian Movement for Human Rights -- ACMHR).

Pengantar Bio 85 Februari 2012

Shalom,

Hidup pada masa sekarang ini sesungguhnya lebih beruntung jika dibandingkan dengan hidup pada masa dahulu kala. Lebih-lebih, jika dibandingkan dengan kehidupan pada masa perbudakan dan segregasi. Saat ini, kita sudah dapat menikmati persamaan hak asasi yang sama dengan semua orang di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut, ada harga yang harus dibayarkan. Perjuangan-perjuangan dengan risiko kehilangan nyawa harus terus dilakukan. Salah satu tokoh yang patut kita hargai jasanya dalam memperjuangkan kebebasan HAM adalah Fred Shuttlesworth.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru