Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.85 Februari 2012 / Nilai Positif Seorang Publik Figur

Nilai Positif Seorang Publik Figur


Seorang publik figur sudah sewajarnya menjadi perhatian banyak orang. Apa yang mereka lakukan dan katakan tidak jarang memengaruhi gaya hidup masyarakat. Padahal, seorang publik figur juga bisa melakukan hal-hal yang tidak baik. Dalam Page Bio-Kristi, Bio-Kristi menanyakan hal positif yang bisa kita ambil dari seorang publik figur -- Oprah Winfrey. Bagaimana pendapat Sahabat Bio-Kristi tentang sosok Oprah Winfrey? Simak catatan berikut ini.

Bio-Kristi: Menurut Anda, apa yang bisa kita contoh dari sosok Oprah Winfrey?

Endrico Ruhukail: Tidak kenal banyak selain dari acara yang dibawakannya, tapi satu hal yang menarik bahwa acara yang dibawakannya itu menarik semua kalangan termasuk persoalan yang ada dalam masyarakat kita dengan istilah "bisa jadi garam dunia".

Theresia S. Setyawati: Semangat juangnya dalam hidup, mengandalkan Tuhan untuk terus bangkit meskipun dulu dia pernah mengalami kekerasan seksual.

Tatik Wahyuningsih: Bangkit dari keterpurukan. Saya pernah mendengar kalau dia dulu mengalami pelecehan seksual dari ayahnya. Kalau saat ini, dia menjadi berkat bagi banyak orang (melalui acaranya), hm... 4 jempol buat dia.

Agatha Mawikere: Tapi, dia membuat `keyakinan` baru ya??

Bio-Kristi (Biografi Kristiani): Tokoh ini tentu memberi motivasi baik bagi banyak orang ya.. mengenai "keyakinan" baru yang ditanyakan Agatha, ada yang bisa memberikan referensi?

Yesaya Marlon Andre Marpaung: Di youtube ada video Oprah yang berdebat dengan seorang wanita tentang kekristenan, kalau tidak salah berjudul "Oprah Denies Jesus", yang intinya Yesus bukanlah satu-satunya jalan keselamatan, tetapi melalui perbuatan baik cukup tanpa harus beragama. Lalu pernah juga saya baca di okezone/detik.com, tentang agama Oprah yang menyebutkan bahwa dia adalah nabinya. Kalau dikaitkan mungkin "keyakinan baru" itu adalah menjadi manusia yang baik tanpa harus beragama (IMHO and CMIIW).

Bio-Kristi (Biografi Kristiani): Terima kasih Yesaya untuk infonya.

Agatha Mawikere: Terima kasih Mas Yesaya Marlon Andre Marpaung. Yang saya baca juga begitu. Berarti saya tidak terlalu keliru, Bio-Kristi.

Bio-Kristi (Biografi Kristiani): Iya, Agatha.

Bagaimana dengan pendapat Anda? Mari sampaikan komentar Anda di Page Facebook Bio-Kristi di < http://www.facebook.com/sabdabiokristi/posts/10150360304103090 >. Kami tunggu ya.

 

Sumber: Bio-Kristi 85

Komentar


Cari semua situs SABDA

Loading
Cari misalnya: 'alkitab'
Akan membuka halaman baru

Join Us

Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus dan Pentakosta 2017

'Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus' Matius 28:19

Kunjungi situs Doa SABDA
Kunjungi situs TOP Berdoa


Aplikasi Android Kristen


android.sabda.org

Navigation

Follow Us

 

Member login

Permohonan kata sandi baru