Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.87 Maret 2012 / Bio-Kristi No.87 Maret 2012

Bio-Kristi No.87 Maret 2012


Mike Murdock -- Penginjil, Pengkhotbah

"Siapa menguasai waktunya, dialah yang menguasai hidupnya."

Hyman Jedidiah Appleman

Hyman Jedidiah Appleman lahir pada tanggal 7 Januari 1902 di Mogilev, Belarusia; dan meninggal pada tanggal 29 Mei 1983 di Kansas, Missouri.

Pelayanan mantan penganut Yahudi ini begitu efektif, berdampak luas, dan produktif. Dia sebenarnya membantu memelopori perjalanan zaman modern bagi penginjilan massal, ketika pelayanannya dalam lingkup kota pada awal tahun 1940-an melecutkan antusiasme penginjilan yang sempat dilupakan sejak zaman Billy Sunday, Mordecai Ham, dan Bob Jones.

Pengantar Bio 87 Maret 2012

Salam sejahtera,

Kehidupan di dunia memang tidak selalu berjalan seperti yang kita inginkan. Untuk memprioritaskan Tuhan, ada harga yang harus kita bayar. Hal inilah yang dialami oleh Hyman Jedidiah Appleman. Setelah dia menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya, dia mendapat pertentangan dari orang tua dan saudara-saudaranya.

Siapa Motivator Anda?

Orang-orang sukses dan berdampak di dunia bisa jadi dipengaruhi oleh orang-orang yang mereka kagumi. Karakter dan kepribadian mereka kemungkinan besar dibentuk melalui sikap dan gaya hidup seorang teladan yang menjadi motivator mereka.

Kumpulan Bahan Paskah dari YLSA

Apakah Anda sedang bingung mempersiapkan acara Paskah di gereja, persekutuan, atau komunitas Anda?

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru