Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.92 Juni 2012 / Bio-Kristi No.92 Juni 2012

Bio-Kristi No.92 Juni 2012


Apa Kata Mereka Tentang Amir Syarifuddin?

Orang yang memiliki ambisi besar terkadang bisa melakukan sesuatu yang salah karena orang tersebut menjadi ambisius. Semangat yang membara juga bisa membakar niat suci yang tidak tersalurkan dengan baik. Amir Syarifuddin, adalah tokoh yang mendapatkan sorotan dari dua cara pandang. Ada kelompok-kelompok yang menghargainya sebagai sosok yang bersemangat, ada yang menganggapnya musuh dalam selimut karena dia dianggap tidak pro pemerintah. Lantas bagaimana tanggapan Sahabat Bio-Kristi akan hal ini?

Pengantar Bio 92 Juni 2012

Salam kasih,

Indonesia sebetulnya memiliki orang-orang besar yang berjasa bagi negara. Sejak masa kerajaan, masa perjuangan meraih kemerdekaan, dan sampai sekarang, sudah banyak "orang penting" yang tercatat dalam buku sejarah Indonesia. Ada sisi baik yang bisa diteladani, namun ada juga sisi negatif yang tidak perlu kita ikuti. Salah satu negarawan yang dimiliki Indonesia, Amir Syarifuddin Harahap, adalah tokoh yang kontroversial. Dia adalah orang yang memiliki semangat sosial yang besar, namun demikian ada yang menganggapnya sebagai orang yang tidak mendukung pemerintah dan menduganya terlibat dalam gerakan komunis di Indonesia. Seperti apakah riwayat Amir Syarifuddin? Bagaimana dengan iman Kristennya? Segera temukan pengupasannya dalam edisi 92 ini. Pastikan Anda memetik pelajaran dari tokoh ini. Teladanilah sisi positifnya dan jangan tiru sisi negatifnya. Selamat menyimak!

Woodrow Wilson -- Presiden

"Jika Anda ingin mencari musuh, cobalah untuk mengubah sesuatu."

Amir Syarifuddin Harahap

Dirangkum oleh: Sri Setyawati

Mungkin tidak banyak dari kita yang mengenal sosok perdana menteri Indonesia yang beragama Kristen ini secara mendalam. Padahal, kiprahnya di dunia pemerintahan cukup berpengaruh. Bahkan, namanya dicantumkan dalam buku-buku pelajaran sejarah Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah. Seperti apakah kehidupan tokoh ini? Hal-hal positif apa yang bisa kita pelajari dari tokoh ini?

40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa

Apakah Anda terbeban untuk menanam lutut Anda bagi bangsa-bangsa yang belum mengenal Kristus? Kami mengajak Anda meluangkan waktu sejenak untuk berdoa bagi saudara-saudara kita, khususnya mereka yang akan melaksanakan ibadah puasa.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru