Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

You are hereBio-Kristi No. 184 Meil 2018 / Bio-Kristi No. 184 Meil 2018

Bio-Kristi No. 184 Meil 2018


Pengantar Bio 184 Meil 2018

Salam damai dalam Kristus,

Orang-orang percaya dipanggil untuk menjadi garam dan terang dunia. Apa pun profesi dan talenta kita serta di mana pun kita berada, kita harus menghadirkan wajah Kristus dalam kehidupan yang kita jalani. Dunia membutuhkan kabar baik dan kebenaran, dan meski kita tidak dapat menjadi pahlawan-pahlawan untuk menyelamatkan kerusakannya, kita dapat memberi pengaruh baik yang membawa pengharapan dan kehidupan. John Milton menjadi satu contoh sastrawan yang memberi warna dengan iman percayanya.

John Milton

"Tujuan dari segala pembelajaran adalah untuk mengenal Allah, dan hasil dari pengetahuan itu adalah untuk mengasihi dan meniru Dia." (John Milton)

Penyair dan Pengarang Esai Inggris

Penyair Inggris, John Milton, adalah seorang pembela kebebasan. Sebagai seorang Protestan, dia percaya bahwa setiap pembaca Alkitab harus menafsirkannya juga. Dia sangat terkenal dengan syair kepahlawanannya (puisi panjang tentang pahlawan legendaris) yang berjudul Paradise Lost, serta oleh pembelaannya atas terbitan yang tidak disensor (tidak diperiksa apakah isinya bisa membahayakan).

Karya Besar John Milton Dalam Kelemahannya

Ditulis oleh N. Risanti

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru