Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.54 September 2010 / Bio-Kristi No.54 September 2010

Bio-Kristi No.54 September 2010


Alkitab Audio: Cara Praktis Menyelesaikan Alkitab dalam Satu Tahun

Pembacaan Alkitab setahun bukan hanya tugas yang menantang tapi juga menyenangkan. Sebenarnya ada banyak cara sederhana dan mudah untuk menyelesaikan pembacaan Alkitab setahun, misalnya dengan menggunakan buku penuntun pembacaan Alkitab setahun atau membaca Alkitab secara langsung tiga pasal per hari.

Kabar baik! Ada cara yang lebih praktis yang bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan pembacaan Alkitab. Alkitab audio! Anda tetap bisa menyetir mobil, berolahraga, beristirahat, atau bekerja ketika Anda mendengarkan pesan Allah melalui Alkitab. Bagaimana? Ingin segera mempraktikkan?

Robert Murray Mccheyne

Robert Murray McCheyne, anak bungsu Adam McCheyne, dilahirkan pada tanggal 21 Mei 1813 di Edinburgh, Skotlandia. Pada usia empat tahun dia sudah mengenal alfabet Yunani dan bisa menyanyi serta berdeklamasi dengan fasih. Setelah lulus dari sekolah menengah dia mulai menggeluti dunia puisi. Di Universitas Edinburgh dia menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dan sangat menonjol dibanding teman-temannya yang lain khususnya dalam hal mendeklamasikan puisi. Musik dan puisi memang menjadi hiburan dan sesuatu yang paling disukainya.

Yefta

"Lalu Roh TUHAN menghinggapi Yefta; ia berjalan melalui daerah Gilead dan daerah Manasye, kemudian melalui Mizpa di Gilead, dan dari Mizpa di Gilead ia berjalan terus ke daerah bani Amon. Lalu bernazarlah Yefta kepada TUHAN, katanya: 'Jika Engkau sungguh- sungguh menyerahkan bani Amon itu ke dalam tanganku, maka apa yang keluar dari pintu rumahku untuk menemui aku, pada waktu aku kembali dengan selamat dari bani Amon, itu akan menjadi kepunyaan TUHAN, dan aku akan mempersembahkannya sebagai korban bakaran.'" (Hakim-Hakim 11:29-31)

Robert Murray McCheyne -- Pengkhotbah, Pujangga

Oh betapa indahnya bekerja bagi Allah sepanjang hari selanjutnya berbaring pada waktu malam memandang senyuman-Nya.

Situs e-ARTIKEL

Anda haus akan pengetahuan rohani? Atau membutuhkan referensi seputar bahan-bahan artikel kekristenan? Melalui e-Artikel kerinduan Anda akan dipuaskan.

Pengantar Bio 54 September 2010

Salam sejahtera,

Biasanya Bio-Kristi mengulas biografi tokoh-tokoh Kristen yang hidup sesudah zaman Alkitab, namun sebenarnya Bio-Kristi sudah beberapa kali membahas tokoh Alkitab, yaitu di edisi 27, 40, dan 53. Nah, pada edisi kali ini Bio-Kristi kembali membahas tokoh Alkitab Perjanjian Lama, yakni seorang hakim di Israel yang bernama Yefta.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru