Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBaptis / Baptis

Baptis


J. Frank Norris (1877 -- 1952)

Diterjemahkan oleh: R.S. Kurnia

"Ketika Anda menemukan seorang pengkhotbah yang berkhotbah dalam bahasa yang alegori dan figuratif ... pengkhotbah itu mengkhotbahkan Injil alegoris yang sama sekali bukan Injil. Saya bersyukur pada Allah yang memberikan Kristus secara literal, demi keselamatan yang literal. Ada dukacita (penderitaan) yang literal, kematian literal, neraka literal, dan, syukurlah, ada surga yang literal."

Martin Luther King, Jr.

Disusun oleh: R.S. Kurnia

Oliver B. Greene

"Lihatlah sungai darah yang mengalir dari leher hewan-hewan tak berdosa yang digorok yang terus mengucur selama empat ribu tahun dari Eden sampai Kalvari. Lihatlah banyaknya orang yang letih dan terbeban dosa saat mereka menuju mezbah korban dengan persembahan mereka .... Tapi sekarang, lihatlah Kristus, Anak Domba Allah ... dan persembahan-Nya berupa darah-Nya sendiri untuk seluruh umat manusia .... Hanya Yesus yang sanggup mencucapkan, 'Sudah selesai!'"

William Seymour

Saat ini pengikut spiritual kebangunan rohani Azusa Street berjumlah lebih dari setengah miliar, sementara pengikut Pentakosta dan Karismatik berada di urutan kedua. Azusa merupakan aliran agama Kristen yang paling cepat berkembang di dunia. Baik orang berkulit hitam maupun putih, hispanik maupun Asia, hampir semua gereja yang berperan dalam gerakan ini, dapat ditelusuri akarnya baik secara langsung maupun tidak langsung. Akar dari misi ini adalah pelayanan sederhana yang dilakukan di Jalan Azusa nomor 312 dengan pimpinan seorang pendeta, William J. Seymour.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru