Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.113 April 2013 / Musisi Kristen

Musisi Kristen


Perkembangan lagu-lagu rohani Kristen tidak dapat terlepas dari peranan para pencipta lagu rohani yang memiliki pengaruh besar. Banyak musisi Kristen yang telah mewarnai ranah kehidupan umat Kristen hingga saat ini, dan memberikan banyak kontribusi bagi perkembangan kekristenan itu sendiri. Adakah salah satu musisi Kristen yang memberi Anda inspirasi? Berikut ini beberapa musisi Kristen yang disukai/menginspirasi para Sahabat Bio-Kristi:

Bio-Kristi: Selamat siang Sobat Bio-Kristi! Siapa sih, musisi Kristen luar negeri yang menjadi inspirasi bagi Anda? Apa yang Anda suka dari dia?

Theresia S. Setyawati: Fanny Crosby, dia tetap mensyukuri keadaannya yang buta dan tidak patah semangat untuk menyerahkan hidupnya bagi Tuhan. Lebih dari 7.000 himne diciptakannya. Bahkan, karyanya masih dipakai di gereja-gereja sampai sekarang. Luar biasa!

Berlin Berlian: Bukan inspirasi sih, cuma suka saja. Michael W. Smith.

Okti Nur Risanti: Saya suka Amy Grant. Selain menyanyikan lagu-lagu rohani dan lagu-lagu pop yang enak untuk didengar, dia juga terlibat dalam banyak pelayanan, dan (sampai saat ini) kehidupannya juga tidak didera dengan gosip-gosip khas musisi Amerika.

Shmily Tilestian: James Mc Granahan -- yang menciptakan lagu "esus Menerima Orang Berdosa".

Berlin Berlian: Tepatnya "Yesus Menerima Orang Berdosa", Shmily.

Doni Kukuh: Aku sama dengan Mbak Setyo, aku suka juga sama Fanny Crosby. Dia itu memberikan banyak sekali informasi kepada saya. Heheheeee.

Bio Kristi: Shalom para sahabat Bio Kristi yang saya kasihi dalam Tuhan Yesus Kristus, ternyata masing-masing kita mempunyai tokoh yang disukai, ya. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang beberapa tokoh-tokoh Kristen lain yang termasuk musisi Kristen, silakan kunjungi link ini < http://biokristi.sabda.org/ >

Anda mengenal/mengagumi musisi Kristen yang menginspirasi hidup Anda? Silakan berbagi di Facebook Bio-Kristi < http://www.facebook.com/sabdabiokristi/posts/10151442194403090 >

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru