Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereKomunitas Bio-Kristi / Komunitas Bio-Kristi

Komunitas Bio-Kristi


Kolom Komunitas Bio-Kristi di Publikasi Bio-Kristi

Jurnalis Kristen

Dewasa ini, kita mengetahui ada begitu banyak majalah Kristen yang beredar di masyarakat, mulai dari majalah untuk anak-anak hingga dewasa. Seiring perkembangan gereja, majalah-majalah itu ternyata memberikan sumbangan yang tidak sedikit bagi perkembangan kerohanian umat Tuhan. Buktinya, banyak anak-anak Tuhan yang diberkati oleh isi yang disajikan dalam majalah. Kesuksesan yang telah dicapai majalah Kristen tentu tidak terlepas dari peranan para jurnalisnya. Sebab, majalah tidak akan dapat berjalan tanpa tangan-tangan di belakang layar yang bekerja. Lalu, apakah peranan para jurnalis dalam perkembangan majalah Kristen? Berikut komentar para Sahabat Bio-Kristi yang tercatat di Facebook Bio-Kristi.

Musisi Kristen

Perkembangan lagu-lagu rohani Kristen tidak dapat terlepas dari peranan para pencipta lagu rohani yang memiliki pengaruh besar. Banyak musisi Kristen yang telah mewarnai ranah kehidupan umat Kristen hingga saat ini, dan memberikan banyak kontribusi bagi perkembangan kekristenan itu sendiri. Adakah salah satu musisi Kristen yang memberi Anda inspirasi? Berikut ini beberapa musisi Kristen yang disukai/menginspirasi para Sahabat Bio-Kristi:

Hati-Hati Dengan Tokoh Penyesat

Bio-Kristi pernah mengangkat sebuah artikel tentang tokoh penyesat di dunia kekristenan. Hal ini bukan karena Bio-Kristi menyetujui pemikiran mereka, melainkan untuk memberikan wacana bagi pembaca Bio- Kristi untuk mewaspadai pandangan mereka. Nah, bagaimana pendapat para Sahabat Bio-Kristi? Demikian pendapat mereka.

Raja yang Kejam

Model kepemimpinan Kristen dan kepemimpinan dunia sangat berbeda. Penguasa dunia bertindak dengan tangan besi, sementara menurut pola Kristus, siapa yang ingin menjadi pemimpin harus mau menjadi pelayan. Akan tetapi, ada saja penguasa/raja yang tidak meneladani pola kepemimpinan Yesus. Hal ini pernah dibahas di Facebook Bio-Kristi. Berikut cuplikannya.

Tokoh Gereja

Dalam sejarah gereja, ada banyak tokoh gereja yang berpengaruh. Berikut ini pendapat teman-teman Bio-Kristi di Facebook.

Apa Kata Mereka Tentang Amir Syarifuddin?

Orang yang memiliki ambisi besar terkadang bisa melakukan sesuatu yang salah karena orang tersebut menjadi ambisius. Semangat yang membara juga bisa membakar niat suci yang tidak tersalurkan dengan baik. Amir Syarifuddin, adalah tokoh yang mendapatkan sorotan dari dua cara pandang. Ada kelompok-kelompok yang menghargainya sebagai sosok yang bersemangat, ada yang menganggapnya musuh dalam selimut karena dia dianggap tidak pro pemerintah. Lantas bagaimana tanggapan Sahabat Bio-Kristi akan hal ini?

Siapa Motivator Anda?

Orang-orang sukses dan berdampak di dunia bisa jadi dipengaruhi oleh orang-orang yang mereka kagumi. Karakter dan kepribadian mereka kemungkinan besar dibentuk melalui sikap dan gaya hidup seorang teladan yang menjadi motivator mereka.

Nilai Positif Seorang Publik Figur

Seorang publik figur sudah sewajarnya menjadi perhatian banyak orang. Apa yang mereka lakukan dan katakan tidak jarang memengaruhi gaya hidup masyarakat. Padahal, seorang publik figur juga bisa melakukan hal-hal yang tidak baik. Dalam Page Bio-Kristi, Bio-Kristi menanyakan hal positif yang bisa kita ambil dari seorang publik figur -- Oprah Winfrey. Bagaimana pendapat Sahabat Bio-Kristi tentang sosok Oprah Winfrey? Simak catatan berikut ini.

Dokter dan Penginjilan

Sebagai orang percaya, kita mendapatkan mandat dari Tuhan untuk memberitakan Kabar Baik kepada semua orang. Apa pun latar belakang kita, sepatutnya tidak menjadi alasan bagi kita untuk melalaikan Amanat Agung yang Tuhan berikan. Dalam Facebook Bio-Kristi, seorang Sahabat menanyakan tentang korelasi antara profesi dokter dengan penginjilan. Bagaimana pendapat Sahabat Bio-Kristi? Simak pendapat mereka di bawah ini.

Siapa yang Terpikir Saat Natal?

Bulan Natal sudah di ambang pintu. Saat Natal tentu kita teringat dengan tokoh-tokoh Natal seperti bayi Yesus, Yusuf, Maria, para malaikat, para gembala, dan para majus. Namun, adakah tokoh lain yang terlintas dalam pikiran para Sahabat Bio-Kristi?

Di dinding Facebook Bio-Kristi, Bio-Kristi menanyakan pertanyaan yang sama.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru