Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.73 Agustus 2011 / Perjalanan Pelayanan Tomas -- Murid Tuhan Yesus

Perjalanan Pelayanan Tomas -- Murid Tuhan Yesus


Dari beberapa surat yang masuk ke redaksi Bio-Kristi, berikut kami sajikan surat yang dikirim oleh salah seorang pelanggan Bio-Kristi.

Dari: Kurnianto (kurnianto(at)xxx)

Shalom,

Puji Tuhan atas berkat-Nya. Dengan adanya literatur Bio-Kristi, saya semakin bertambah wawasan dalam mengenal tokoh-tokoh Kristen. Terima kasih.

Perkenankan saya untuk mengetahui tentang perjalanan pelayanan Tomas, murid Tuhan Yesus, setelah dia mencucukkan jarinya ke tangan Tuhan Yesus. Ada yang mengatakan bahwa pelayanannya sampai ke India. Betulkah demikian? Terima kasih, GBU.

Redaksi: Puji Tuhan, Bio-Kristi bisa menjadi berkat bagi Pelanggan. Dari salah satu literatur yang ada di perpustakaan kami, Tomas (salah satu rasul dan murid Yesus) memang menginjil sampai ke India. Dia bahkan pernah ke China, tetapi kemudian kembali ke India. Tomas akhirnya menjadi martir di Malabar dan dikuburkan di Mylapore di dekat Madras. Informasi ini diambil dari buku karangan Sam Wellman, yang berjudul "Amy Carmichael -- A Life Abandoned to God", dan diterbitkan oleh Barbour Publishing, Ohio. Informasi mengenai pelayanan Tomas bisa ditemukan di halaman 85.

Kami mengucapkan terima kasih atas surat Anda, terlebih atas perhatian Anda kepada Bio-Kristi. Tuhan memberkati.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru