Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

You are hereBio-Kristi No. 161 Juni 2016 / Bio-Kristi No. 161 Juni 2016

Bio-Kristi No. 161 Juni 2016

warning: Creating default object from empty value in /home/sabdaorg/public_sabda/biokristi/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 33.

Pengantar Bio 161 Juni 2016

Salam damai dalam Kristus,

François Mauriac barangkali merupakan sebuah nama yang cukup asing bagi kita. Namun, di benua Eropa, khususnya Perancis, ia memiliki nama yang besar dalam dunia kepenulisan. Selain menjadi novelis dan penulis esai, Mauriac juga merupakan seorang penyair, dramawan, wartawan, serta salah seorang ahli kehidupan politik di Perancis.

Fran├žois Charles Mauriac

Novelis, pengarang esai, penyair, dramawan, wartawan Perancis, pemenang Hadiah Nobel untuk Sastra pada tahun 1952. François Mauriac termasuk dalam penulis tradisi lama Katolik Romawi Perancis, yang meneliti masalah tentang yang baik dan yang jahat dalam diri manusia dan di dunia.

Meraih Penghargaan Nobel dan Menjadi Mentor Elie Wiesel


Ditulis oleh: N. Risanti

"The deep spiritual insight and the artistic intensity with which he has in his novels penetrated the drama of human life" (wawasan rohani mendalam dan intensitas artistik yang terdapat dalam novel-novelnya, menembus kisah kehidupan manusia - Red.) adalah alasan mengapa François Mauriac dianugerahi penghargaan Nobel dalam bidang sastra pada tahun 1952.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru