Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

You are here1889 / 1889

1889


Hulda Clara August Niebuhr

Diringkas oleh: Sri Setyawati

Hulda Clara A. Niebuhr adalah salah satu wanita yang memiliki perhatian besar terhadap pendidikan. Kecintaannya pada pendidikan agama untuk anak-anak dan pemuda, dibuktikan ketika ia bekerja sebagai tenaga pendidik di beberapa gereja selama bertahun-tahun. Lima belas tahun terakhir dari hidupnya yang ia jalani di Seminari Theologi McCormick jurusan pendidikan teologi, memberinya kesempatan untuk meneruskan visi meningkatkan pendidikan Kristen di gereja.

James Prescott Joule

Masa Muda

James Prescott Joule lahir di Salford, Manchester, Inggris, pada tanggal 24 Desember 1818. Dia anak kedua dari lima bersaudara. Ayahnya pemilik pabrik bir yang kaya. Ketika masih kanak-kanak, fisik James lemah, dan menderita penyakit tulang punggung. Karena cacat ini, dia menjadi pemalu dan lebih suka belajar daripada melakukan kegiatan fisik. Meskipun kemudian penyakit tulang punggungnya membaik, tapi penyakit tersebut memengaruhinya seumur hidup.

Komentar


Cari semua situs SABDA

Loading
Cari misalnya: 'alkitab'
Akan membuka halaman baru

corona

Selamat Paskah 2020

'Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?' (Yohanes 11:25-26)

Kunjungi situs Paskah SABDA
Kunjungi situs TOP Paskah


Aplikasi Android Kristen


android.sabda.org

Navigation

Follow Us

Join Us

 

Member login

Permohonan kata sandi baru