Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.119 Juli 2013 / Bio-Kristi No.119 Juli 2013

Bio-Kristi No.119 Juli 2013


Pengantar Bio 119 Juli 2013

Salam sejahtera,

Manusia yang dikaruniai cipta, rasa, dan karsa adalah makhluk yang selalu haus akan informasi. Kebanyakan manusia selalu berusaha mendapatkan berbagai informasi, dari yang ringan hingga yang sangat penting. Karena itu, tidak mengherankan apabila miliaran koran, majalah, dan buletin yang dicetak setiap hari selalu habis dibeli orang. Melihat perkembangan media massa yang begitu pesat, gereja mulai memanfaatkan media massa sebagai sarana pelayanan. Majalah-majalah rohani Kristen pun semakin banyak beredar di kalangan kristiani. Kehadiran dan perkembangan majalah rohani tentu tidak terlepas dari kerja keras dan kreativitas para jurnalis yang bergerak di belakang layar. Melalui tangan para jurnalis itulah, anak-anak Tuhan diperlengkapi dengan berbagai informasi yang mengembangkan pengetahuan alam dan kedewasaan rohani.

Robert Alander Walker

Robert Alander Walker adalah pendiri Christian Life Missions. Ia dijuluki sebagai "Pelopor Penerbitan Kristen". Robert Walker meninggal pada tanggal 1 Maret 2008, pada usia 95 tahun. Ia pernah menjadi Editor Emeritus dari Majalah Charisma dan Christian Life (terbitan Strang Publication) sekaligus pembicara dalam berbagai konferensi penulis Kristen di sepanjang hidupnya.

Meleburkan Kaum Karismatik dan Kaum Injili

Pada tahun 1986, majalah Christian Life melebur dengan majalah Charisma dan menjadi Charisma + Christian Life.

Jurnalis Kristen

Dewasa ini, kita mengetahui ada begitu banyak majalah Kristen yang beredar di masyarakat, mulai dari majalah untuk anak-anak hingga dewasa. Seiring perkembangan gereja, majalah-majalah itu ternyata memberikan sumbangan yang tidak sedikit bagi perkembangan kerohanian umat Tuhan. Buktinya, banyak anak-anak Tuhan yang diberkati oleh isi yang disajikan dalam majalah. Kesuksesan yang telah dicapai majalah Kristen tentu tidak terlepas dari peranan para jurnalisnya. Sebab, majalah tidak akan dapat berjalan tanpa tangan-tangan di belakang layar yang bekerja. Lalu, apakah peranan para jurnalis dalam perkembangan majalah Kristen? Berikut komentar para Sahabat Bio-Kristi yang tercatat di Facebook Bio-Kristi.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru