Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are herePengkhotbah / Sam Morris

Sam Morris


"Kubur Yesus terkenal karena di dalamnya kosong."

Sejak dulu, Sam Morris dikenal sebagai "musuh utama J. Barleycorn". Dia dinyatakan sebagai "orang yang paling aktif menentang minuman keras selama beberapa generasi" oleh industri minuman keras. Selama bertahun-tahun dia berhasil memerangi minuman keras di pusat peredarannya di Amerika dan Meksiko melalui siaran radio Voice of Temperance (Suara Penguasaan Diri dari Godaan Minuman Keras).

Para pendengar Morris memenuhi aula untuk mendegarkan sapaannya yang bersahabat, "Apa kabar, saudara!". Seorang penulis terkenal menggambarkan respons para pendengar terhadap Morris: "Saya melihat banyak kerumunan massa secara dekat di sepanjang hidupku, tapi saya belum pernah melihat yang seperti itu. Saya sudah melihat kekaguman, rasa hormat, dan pemujaan di wajah orang-orang yang mendengarkan Bryan atau Billy Sunday. Tapi orang-orang yang bersesakan di aula yang sangat besar itu, lebih daripada semuanya itu. Ada rasa cinta dan persahabatan dalam kumpulan massa yang penuh sesak itu ...."

Dr. Morris bukan hanya pembicara hebat yang menentang minuman keras, tapi dia juga pendeta yang berhasil di Weatherford dan Stamford, Texas, sebelum ditawari untuk berbicara menentang minuman keras di radio paling unggul di dunia, XERA, terletak di sekitar perbatasan Meksiko lama.

Dr. Morris juga mengadakan kebaktian kebangunan rohani di beberapa gereja terbesar di Amerika.

Tidak seorang pun bisa meramalkan pengaruh Morris pada setiap pribadi.

Enam belas bukunya sangat terkenal. Di antaranya adalah Blessed Assurance, Mother's Bible, Voice of Temperance Scrapbooks, The Booze Buster, dan Rats in the Brewery Vats.

Dia mengajar Alkitab di Hardin-Simmons University. Dia mendapat gelar Master dari Brown University di Providence, Rhode Island. (t/Dian)

Diterjemahkan dari:

Judul asli artikel : Sam Morris
Penulis : Tidak dicantumkan
Nama situs : Sword of the Lord
Alamat URL : http://www.swordofthelord.com/biographies/MorrisSam.htm
PengunjungBSimarmata Ir MM's picture

Kalau kubur Yesus tidak kosong,alias mayatNya diketemukan maka DIA bukanlah Tuhan Kita Yang Hidup.Karena Dia bangkit dari kuburanNya,kita menjadi pengikutNya,karena terbukti bahwa DIA benar-benar Tuhan Yang Kuasa,dan duduk bersama BAPANYA di sorga,disebelah kananNya.

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru