Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereBio-Kristi No.48 April 2010 / Edward Maitland dan Anna Kingsford

Edward Maitland dan Anna Kingsford


Edward Maitland dilahirkan di Ipswich, Inggris pada tanggal 27 Oktober 1824. Setelah lulus dari Kolese Caius, Cambridge tahun 1847, dia berniat menjadi pendeta, tetapi ia memiliki banyak ketidaksepahaman dengan gereja. Ia lalu menghabiskan beberapa tahun untuk menjelajahi California dan Australia untuk belajar tentang arti kehidupan.

Setelah kembali ke Inggris, dia mengabdikan diri untuk "mengembangkan kemampuan intuitif karena menemukan solusi untuk semua permasalahan memiliki dasar yaitu natur rohani manusia". Karena persahabatannya dengan Anna Kingsford, dia menjadi seorang vegetarian yang sangat giat dan menjadi penafsir kepercayaan Kristen mistis sahabatnya itu. Edward bekerja bersama Anna dalam penulisan buku berjudul "The Perfect Way; or, The Finding of Christ" (London, 1882) serta buku-buku yang terkait.

Setelah kematian Anna tahun 1888, Maitland menerbitkan biografinya, "Anna Kingsford: Her Life, Letters, Diary" (1896). Edward Maitland tutup usia setahun setelah buku tersebut terbit, pada tanggal 2 Oktober 1897. (t/Setya)

Sumber: http://www.answers.com/

Bio-Kristi 048

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru