Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Bio-Kristi

Loading

You are hereKarya / Karya

Karya


Kolom Karya Publikasi Bio-Kristi

T.S. Eliot

Pria yang menulis puisi paling putus asa pada abad ke-20 ini pada masa kini lebih sering diingat sebagai penulis syair yang kurang baik yang dipopulerkan dalam komedi musikal yang sedang populer, Cats. Di samping puisi-puisinya (puisi Kristen yang serius, ringan, dan mendalam), dia menghasilkan kritik sastra dan drama dengan begitu baik sehingga dia diberi penghargaan Hadiah Nobel tahun 1948 untuk kategori Sastra dan British Order of Merit (penghargaan khusus dari kerajaan Inggris yang diberikan kepada pribadi-pribadi yang memiliki pencapaian besar di bidang seni, pendidikan, literatur, dan ilmu pengetahuan - Red.).

Pierre Teilhard De Chardin

Pierre Teilhard de Chardin, (lahir 1 Mei 1881, di Sarcenat, Perancis - meninggal 10 April 1955, New York City, New York, AS) seorang filsuf dan ahli paleontologi Perancis yang terkenal dengan teorinya bahwa manusia berkembang, secara mental dan sosial, menuju sebuah kesatuan spiritual akhir.

Don Richardson

Awal Kehidupan Don Richardson

Laura Ingalls Wilder

"Penderitaan akan berlalu, sementara kasih tinggal tetap. Itu adalah anugerah yang Anda dapatkan dari Allah. Jangan menyia-nyiakannya."
(Laura Ingalls)

Mary Slessor

Lahir pada tahun 1848 di Skotlandia, Mary Mitchell Slessor adalah anak kedua dari tujuh bersaudara. Dia membawa banyak karakter yang saleh saat dia dibesarkan. "Saya berutang banyak terima kasih kepada ibu saya yang sangat saleh," kata Mary. Ayahnya adalah seorang pecandu alkohol, yang mengakibatkan kehidupan keluarganya berada dalam kemiskinan dan perselisihan.

Walter Rauschenbusch

Pejuang Injil sosial

Yusuf, Ayah Yesus Di Bumi

HARRIET BEECHER STOWE (1811 – 1896)

Anak ketujuh dari klan Beecher yang terkenal, Harriet Beecher Stowe dibesarkan di keluarga intelektual dan agama kuat ayahnya, Pendeta Lyman Beecher, dan saudara-saudaranya, termasu

John Eliot: Rasul Orang Indian

Piagam dari Massachusetts Bay Company tahun 1628 menyatakan bahwa salah satu tujuan utama mendirikan koloni di New England adalah "untuk memenangkan penduduk asli negara untuk penge

Lukas

Diringkas oleh: N. Risanti

Komentar


 

Member login

Permohonan kata sandi baru